Mercedes-Benz C-Class 2022 Meluncur, Sekali Isi Bensin Rp1,4 Juta

Jum'at, 15 Juli 2022 - 07:30 WIB
C-Class menjadi model dengan volume penjualan tertinggi Mercedes-Benz di Indonesia. Tampak Presdir MBDI Choi Duk Jun. Foto: Mercedes-Benz Indonesia
JAKARTA - All New Mercedes-Benz C-Class resmi menyapa pasar Indonesia. Ada tiga model sekaligus yang dikenalkan dalam acara tahunan Mercedes-Benz Star Drive pada 14 Juli-17 Juli 2022 di Senayan City, Jakarta.

Ketiganya, antara lain The All New C-Class (C 200 Avantgarde Line dan C 300 AMG Line) dan The new CLS 350 AMG Line Coupé.

”C-Class merupakan model terlaris Mercedes-Benz di dunia, termasuk Indonesia. Sejak 1982, lebih dari 10 juta Mercedes-Benz C-Class terjual di seluruh dunia,” beber Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Di Indonesia, total penjualan C-Class telah melebihi 32.000 unit, menjadikan C-Class salah satu model terlaris selama 51 tahun Mercedes-Benz di Indonesia. Mobil tersebut diproduksi di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor.





C 200 Avantgarde Line

Perubahan di All New C-Class terlihat dari eksterior yang lebih sporty. Pada model C 200 Avantgarde Line, ada elemen dekoratif single louvre serta elemen krom pada radiator grille dan front apron.



C 300 AMG Line
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More