Honda ZR-V, HR-V dengan Tampang Lebih Galak dan Teknologi Lebih Canggih

Selasa, 19 Juli 2022 - 07:33 WIB
Honda ZR-V akan mulai dijual pada September 2022 mendatang di Jepang. Foto: dok Honda.
JEPANG - Inilah crossover yang berada diantara Honda HR-V dan Honda CR-V: Honda ZR-V. Honda Motor Co mengumumkan rencana penjualan untuk model Honda ZR-V mulai September 2022 mendatang di Jepang.

Honda ZR-V mempunyai konsep “unleash your potential”, dimana model ini dikembangkan sebagai model untuk mengangkat semangat dari penggunanya dimana masing-masing individu mempunyai sisi karakter yang sangat kuat.



Honda ZR-V mengadopsi desain eksterior smart serta elegan, cocok untuk mobil perkotaan. Yang terlihat unik, tentu saja tampilan honeycomb di bagian depan.

Tampilan fascianya terlihat kuat serta tajam. Kemudian bagian samping menegaskan garis bodi mobil yang terlihat aerodinamis hingga ke sisi bagian belakang. Honda ZR-V tampil dengan warna baru yaitu Premium Crystal Garnet Metallic yang terlihat smart serta elegan.





Sementara itu desain interiornya menghadirkan tingkat presisi yang tinggi mulai dari instrumen panel, high deck center console dan juga sekaligus menghadirkan ruang kabin serta ruang kargo yang nyaman dan juga lega.



Warna interior mobil menggunakan warna maroon yang mengedepankan image smart serta elegan. Untuk sektor infotainment, ada laya 9.0 inci dan 10.2 inci digital instrument cluster.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More