Piaggio Kenalkan Vespa Batik Special Edition Buatan Cikarang

Kamis, 24 November 2022 - 17:59 WIB
Vespa Batik akan diproduksi di pabrik Piaggio Indonesia di Cikarang, Jawa Barat. Foto: Piaggio Indonesia
CIKARANG - Piaggio Group mengenalkan Vespa Batik special edition di Indonesia. Konsepnya, adalah menggabungkan ikon budaya Italia dengan warisan kesenian Indonesia.

Momen ini istimewa, karena bersamaan dengan peluncuran pabrik baru Piaggio Group yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Pembukaan pabrik ini semakin mengukuhkan komitmen Piaggio Group selama lebih dari 10 tahun di Indonesia. Pabrik ini jadi ketiga yang beroperasi di Asia Pasifik setelah Vinh Phuc (Vietnam) dan Foshan (Tiongkok).

Chief Executive of Product and Global Strategy Piaggio Group, Michele Colaninno menyebut bahwa pembukaan pabrik tersebut merupakan langkah penting bagi Grup.

“Ini jadi salah satu tonggak pencapaian dalam melanjutkan visi Piaggio Group dalam memprioritaskan komitmen yang berpusat pada pelanggan di seluruh dunia dan juga di Asia,” katanya.





Berlokasi di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, pabrik baru Piaggio Group secara resmi beroperasi pada November 2022. Foto: dok Piaggio Indonesia

Pabrik Piaggio Group di Indonesia berlokasi di Kawasan Industri Jababeka, sebuah kawasan eko-industri modern di Tanah Air, yang berdiri di atas lahan seluas kisaran 6 hektar.

Layaknya semua fasilitas manufaktur Piaggio Group, pabrik baru ini telah memenuhi Standarisasi Pabrik Global Piaggio yang diterapkan di seluruh dunia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More