Piaggio Group Bikin Lomba Antar Mekanik dan After Sales, Ini Pemenangnya!

Sabtu, 24 Desember 2022 - 21:05 WIB
After Sales dan Service Competition 2022 digelar PT Piaggio Indonesia untuk memastikan kualitas terbaik dari seluruh tenaga mekanik terbaik. Foto: dok Piaggio Indonesia
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia punya cara unik untuk meningkatkan kualitas SDM mereka. Agen Pemegang Merek (APM) untuk empat merek (Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi) itu menggelar AFS Competition 2022 . Yakni, kompetisi bagi seluruh jajaran after sales & service perusahaan di seluruh pelosok Tanah Air.

Mengusung tema “One Team, All Winners to Provide Professionalism Service”, kompetisi kali ini dirancang sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk memberi pengalaman berkendara premium ala Italia.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, tujuan penyelenggaraan AFS and Service Competition PT Piaggio Indonesia 2022 berfokus pada upaya memperkuat sekaligus meningkatkan komitmen para tenaga after sales & service PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan profesional.

“Khususnya kepada seluruh konsumen dan pemilik sepeda motor premium Piaggio Group,” ungkapnya.





Menurut Ayu, salah satu wujud komitmen tersebut adalah dengan menyediakan dan selalu meningkatkan kemampuan dan ilmu pengetahuan dari tenaga ahli di bidang perawatan dan perbaikan kendaraan, mekanik berkualitas, ketersediaan suku cadang orisinal, serta mempermudah akses pembelian aksesori di berbagai dealer resmi di seluruh Indonesia.

Sebanyak total 32 partisipan terbaik mengikuti AFS Competition 2022 dari seluruh dealer partner di Indonesia. Kompetisinya sendiri berlangsung dalam dua babak, yakni babak penyisihan dan babak final.



Berikut adalah pemenang dari Aftersales and Service Competition PT Piaggio Indonesia:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More