Indomobil Hadirkan Platform Daring Mobil Bekas yang Bebas Banjir dan Tabrakan

Jum'at, 20 Januari 2023 - 23:48 WIB
loading...
Indomobil Hadirkan Platform Daring Mobil Bekas yang Bebas Banjir dan Tabrakan
Goodcar.id merupakan platform daring jual beli mobil bekas dari Indomobil Group. Foto/DOK. Goodcar.id
A A A
JAKARTA - Indomobil Group menghadirkan platform daring jual beli mobil bekas, Goodcar.id. Seluruh mobil yang ditawarkan bebas banjir dan bukan bekas tabrakan. Hal itu terjadi karena Goodcar.id menerapkan standar yang tinggi.

Mobil-mobil bekas yang dimiliki Goodcar.id terlebih dulu harus melewati proses inspeksi yang sangat ketat. Terlebih lagi para inspektor yang dipekerjakan merupakan inspektor tersetifikasi Indomobil Group.

Diketahui Indomobil Group merupakan salah satu raksasa otomotif Indonesia yang memegang berbagai merek otomotif dunia. Contohnya Suzuki, Nissan, KIA, Audi, Volkswagen, Jaguar, dan Land Rover.

"Seluruh unit yang dijual di Goodcar.id telah melalui proses inspeksi yang ketat, dan dipastikan seluruh unit yang kami tawarkan bebas banjir, dan juga tabrak. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai layanan after sales, mulai dari perbaikan hingga perawatan," ujar Steven, Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi.

Baca juga : Wajah Firaun Musuh Terkuat Nabi Musa Terungkap Lewat Teknologi CT Scan

Indomobil Hadirkan Platform Daring Mobil Bekas yang Bebas Banjir dan Tabrakan


Dia juga mengatakan Goodcar.id memastikan seluruh dokumen kelengkapan mobil dalam kondisi asli dan juga lengkap. Jadi pembeli mobil bekas tak perlu khawatir, karena seluruh unit yang dijual terjamin kualitasnya.

Hadirnya platform dari mobil bekas, Goodcar.id, merupakan respons dari pertumbuhan market mobil bekas yang terus tumbuh. Diprediksi pasar mobil bekas di Indonesia bakal terus meningkat di tahun 2023 ini.

Hanya saja pertumbuhan itu tidak sejalan dengan ketersediaan mobil bekas yang berkualitas. Dari situ Indomobil Group menghadirkan Goodcar.id sebagai upaya memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia yang ingin membeli mobil bekas, trade-in mobil lama dengan yang baru, hingga layanan inspeksi dengan kualitas terbaik.

Baca juga : WR-V Jadi SUV Honda Keempat yang Raih Predikat Keselamatan Tertinggi ASEAN NCAP
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2827 seconds (11.97#12.26)