Kembangkan Teknologi Elektrifikasi, TVS Motor Company Berinvestasi di ION Mobility

Selasa, 07 Februari 2023 - 14:03 WIB
loading...
Kembangkan Teknologi Elektrifikasi, TVS Motor Company Berinvestasi di ION Mobility
TVS Motor Company umumkan kerjasama dengan ION Mobility (ION) . FOTO / DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejalan dengan komitmen bersama dalam mengembangkan elektrifikasi di industri otomotif , TVS Motor Company mengumumkan kerjasamanya dengan ION Mobility (ION) hari ini.



TVS Motor telah menandatangani perjanjian investasi dengan tujuan untuk memberikan ION dukungan ekosistem yang diperlukan agar sukses di pasar kendaraan roda dua listrik di Singapura dan Indonesia.

Kemitraan ini sejalan dengan komitmen TVS Motor Company untuk membangun portofolio produk yang aspiratif sambil mengasosiasikan dengan brand yang berkelanjutan dan terukur. Ini juga sekaligus menegaskan kembali strategi perusahaan untuk memperluas kehadirannya secara global.

“TVS Motor berkomitmen untuk mengembangkan produk yang menarik bagi konsumen di seluruh pasar global. Kami sangat senang dapat bermitra dengan ION Mobility, perusahaan EV full-stack dengan tim insinyur dan basis teknis yang kuat di Singapura, untuk mendorong pertumbuhan kendaraan roda dua elektrik premium di kawasan ini. Kami memiliki visi yang sama dan sangat ingin mendukung mereka sebagai investor strategis.” tutur Sudarshan Venu, Managing Director, TVS Motor Company dalam keterangan Persnya Selasa (7/2/2023)

Menyambut kerjasama ini, Pendiri dan CEO ION Mobility, James Chan turut menyampaikan pesan penting,

''Saya senang dengan mosi percaya yang saya dan tim saya terima dari TVS Motor melalui pendanaan dan kemitraan. Kami sangat bersemangat untuk memanfaatkan keahlian global TVS Motor selama puluhan tahun dalam produksi kendaraan roda dua untuk mempercepat kesiapan produksi M1-S "Mobius" kami, serta desain dan pengembangan model lainnya. Kami berharap dapat memimpin pasar menuju masa depan kendaraan roda dua elektrik & berkelanjutan bersama-sama.” ungkapnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)