Koleksi Mobil Lisa Blackpink yang Bikin Kaum Adam Pusing

Rabu, 08 Februari 2023 - 15:55 WIB
loading...
Koleksi Mobil Lisa Blackpink yang Bikin Kaum Adam Pusing
Koleksi mobil Lisa Blackpink salah satunya adalah Rolls-Royce Ghost yang pernah diunggah di akun Instagram milik Lisa Blackpink. Foto/Instagram Lisa Blackpink
A A A
JAKARTA - Diam-diam penyanyi Lisa Blackpink ternyata pernah beraksi dengan berbagai mobil yang bisa bikin kaum adam pusing. Dunia otomotif memang identik dengan pria. Namun bukan berarti kaum hawa juga tidak bisa suka.

Lisa Blackpink adalah salah satu buktinya. Penyanyi yang punya nama lengkap Lalisa Manobal itu pernah tertangkap beberapa kali beraksi dengan mobil-mobil istimewa.

Saat ini memang belum ada data resmi yang menyebutkan koleksi mobil yang dimiliki penyanyi berdarah Korea-Thailand tersebut. Yang pasti dalam akun Instagram Lisa ada beberapa kali penyanyi tersebut tampil bersama mobil-mobil istimewa . Berikut di antaranya :



3. Toyota Prius

Jika diurai berdasarkan harga yang dibanderol, untuk mobil Lisa Blackpink yang termurah adalah Toyota Prius Hybrid, di mana mobil ini ditaksir memiliki harga USD24.625 atau setara dengan Rp369 jutaan.

4. McLaren 540C

Koleksi mobil Lisa Blackpink berikutnya yang cukup memesona adalah hadirnya supercar McLaren 540C. Melihat harganya, mobil lansiran Inggris ini dibanderol dengan harga USD185.000 atau setara dengan Rp2,7 miliar.

5. Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan jadi salah satu koleksi mobil Lisa Blackpink. Dari harga yang beredar, mobil ini dipatok senilai USD206.295 atau setara dengan Rp3 miliar. Mobil ini dikenal dengan performanya yang cukup agresif karena dibekali dengan mesin V10 berkubikasi 5.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 602 daya kuda dengan torsi puncak 560 Nm.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)