Perluas Jaringan di Jawa Timur, BP-AKR Gandeng Jatim Sarana Utama

Rabu, 08 Februari 2023 - 21:20 WIB
loading...
Perluas Jaringan di Jawa Timur, BP-AKR Gandeng Jatim Sarana Utama
Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) bekerja sama dengan PT Jatim Sarana Utama (JSU) untuk memperluas jaringan di Jawa Timur. Foto/DOK. BP-AKR
A A A
JAKARTA - Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) bekerja sama dengan PT Jatim Sarana Utama (JSU) untuk memperluas jaringan di Jawa Timur. Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara BP-AKR dengan JSU baru-baru ini.

Peter Molloy Presiden Direktut BP-AKR mengatakan wilayah Jawa Timur merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang bertumbuh pesat. Hal itu yang membuat BP-AKR bersemangat mengembangkan bisnis jaringan SPBU di wilayah timur Pulau Jawa itu.

"Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, seperti PT Jatim Sarana Utama, kami berharap akan mampu mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di Indonesia khususnya di Jawa Timur. Hal ini juga sebagai wujud komitmen BP-AKR dalam memperluas akses masyarakat terhadap produk BBM dan layanan berkualitas dari kami,” jelas Peter Molloy

Sementara HR Khoiron, Direktur Utama JSU mengatakan BP-AKR adalah pengelola SPBU moderen yang berkomitmen dalam mengutamakan pelayanan dan kualitas produk. Hal itu yang membuat JSU senang dapat menjalin kemitraan dengan BP-AKR dalam pengembangan SPBU bp di Jawa Timur melalui berbagai konsep kemitraan.



Perluas Jaringan di Jawa Timur, BP-AKR Gandeng Jatim Sarana Utama


"Kami telah bekerja sama erat dengan tim BP-AKR sejak awal pemilihan lokasi hingga evaluasi bisnis. Hal ini sangat penting bagi mitra baru seperti kami untuk memastikan bahwa semua SPBU bp dibangun dan dioperasikan dengan standard yang sama, baik yang dimiliki oleh mitra maupun oleh BP-AKR sendiri," jelasnya.

Skema kemitraan yang ditawarkan oleh BP-AKR bersifat transparan, fleksibel dan mudah. Selain itu, kepada mitra DODO, BP-AKR juga memberikan pembekalan berupa pelatihan serta dukungan untuk mengembangkan usaha dengan menghadirkan berbagai program promosi. “Bersama para mitra, kami juga berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang berada di sekitar SPBU,” tambah Peter Molloy.



Sejak beroperasi di tahun 2018, jumlah SPBU bp terus bertambah. Hingga kini, jaringan SPBU bp telah mencapai 35 SPBU dengan skema COCO dan DODO yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

BP-AKR optimis akan perkembangan bisnisnya di Indonesia. Untuk itu BP-AKR mengajak para pengusaha baik individu maupun korporasi untuk menjadi mitra dalam pengembangan bisnis ritel SPBU bp di Indonesia. BP-AKR tidak saja memberikan kesempatan kepada para mitra untuk mengembangkan lokasi yang dimiliki, namun juga memberikan dukungan sejak tahap perencanaan, pembangunan, hingga tahap pengoperasian, serta memastikan para staf mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan standar operasional.

“Melalui layanan dan produk berkualitas serta jaringan SPBU yang terus berkembang, BP-AKR ingin memastikan akan terus melayani masyarakat Indonesia dan menjadi teman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan,” jelas Peter Molloy lagi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)