Mencolok dan Terbatas, Ini yang Bikin Spesial Triumph Chrome Edition

Minggu, 12 Februari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Mencolok dan Terbatas, Ini yang Bikin Spesial Triumph Chrome Edition
Gas TMI membawa lengkap Triumph Chrome Edition ke pasar Indonesia. Foto-foto/DOK-Gas TMI.
A A A
JAKARTA - Penggemar motor gede asal Inggris, Triumph, di Indonesia bakal dimanjakan lagi oleh GAS Triumph Motor Indonesia. Pasalnya distributor resmi Triumph di Indonesia itu membawa koleksi motor Triumph Chrome Edition.

Koleksi baru itu sangat istimewa karena memiliki tampilan yang berbeda dengan motor-motor Triumph lainnya yang pernah ada di Indonesia. Selain itu GAS TMI hanya menyediakan koleksi Triumph Chrome Edition dalam jumlah terbatas.

Tidak tanggung-tanggung GAS TMI membawa koleksi yang sangat lengkap buat Triumph Chrome Edition. Beberapa model yang ada adalah Triumph Speed Twin 900, Triumph Rocket 3R dan 3GT, Triumph Bonneville T100 dan T120, Triumph Bonneville Bobber, Triumph Bonneville Speedmaster dan Triumph Scrambler 900.

Sapta Hariaji, Direktur Penjualan dan Pemasaran GAS TMI mengatakan Triumph Chrome Edition merupakan komitmen mereka untuk menghadirkan moge terbatas yang datang dari Inggris. Sebelumnya mereka juga pernah membawa moge edisi terbatas Triumph Gold Line.



Mencolok dan Terbatas, Ini yang Bikin Spesial Triumph Chrome Edition


"Membuka tahun ini kami mendapatkan kuota terbatas untuk memasarkan Triumph Chrome Edition di Indonesia. Melihat dari karakter konsumen Indonesia yang menyukai produk terbatas, kami optimis edisi chrome ini bisa diterima dengan baik oleh pasar,” ujar Sapta Hariaji.

Triumph Chrome Edition memang punya sejarah yang sangat khusus. Perjalanan model ikonik Triumph edisi chrome berawal dari kemunculan Speed Twin yang diperkenalkan pada tahun 1937 hingga hadirnya model populer yakni Triton di tahun 1960-an.

Kehadiran edisi itu menyuguhkan identitas detail chrome pada unitnya yang tertera pada bagian tangki bensin sehingga menjadikan penampilannya lebih stylish. Auranya memancarkan kejayaan Triumph sebagai merek sepeda motor yang telah berusia 121 tahun karena aksen chrome melambangkan sebuah keabadian.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)