Ini Motor dan Mobil Keren dari Musuh Utama Dom Toretto di Fast & Furious 10

Minggu, 12 Februari 2023 - 08:00 WIB
loading...
Ini Motor dan Mobil Keren dari Musuh Utama Dom Toretto di Fast & Furious 10
Jason Momoa menjalani peran antagonis sebagai Dante di film Fast and Furious 10. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Trailer film Fast & Furious 10 telah dirilis secara resmi baru-baru ini. Dalam trailer itu ada musuh utama Dom Toretto yang punya motor dan mobil keren.

Film Fast and Furious memang selalu menghadirkan tokoh-tokoh antagonis yang kontroversial dan punya mobil keren. Tidak terkecuali film Fast & Furious 10 atau dikenal sebagai Fast 10.

Dalam film yang akan ditayangkan perdana pada 19 Mei 2023, aktor Jason Momoa akan menjadi musuh utama Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel. Jason Momoa berperan sebagai Dante yang punya dendam kesumat saat Dom Toretto beraksi di Brasil dalam film Fast and Furious 5.

Seperti musuh-musuh Dom Toretto lainnya, Dante memiliki mobil dan motor yang tak kalah istimewa. Uniknya mobil yang dia miliki justru merupakan mobil klasik yakni Chevrolet Impala tahun 1966 berwarna ungu.



Ini Motor dan Mobil Keren dari Musuh Utama Dom Toretto di Fast & Furious 10


Dalam video singkat yang pernah diunggah Vin Diesel, Jason Momoa sangat senang dengan mobil klasik tersebut. Pasalnya mobil itu memiliki tenaga yang luar biasa. "Akhirnya saya bisa merasakan mobil yang kencang," ujar Jason Momoa.

Sejatinya Chevrolet Impala tahun 1966 dilengkapi dengan mesin V8 dengan kapasita silinder 7,0 liter. Mesin itu bisa menggelontorkan tenaga sebesar 390 daya kuda. Sangat besar untuk sebuah mobil klasik.

Hanya saja untuk film ini Chevrolet Impala tahun 1966 milik Dante akan dimodifikasi jadi lebih kencang lagi.



Ini Motor dan Mobil Keren dari Musuh Utama Dom Toretto di Fast & Furious 10


Selain mobil klasik, dalam film tersebut Dante juga diperlihatkan sebagai sosok yang mengendarai motor Harley-Davidson. Menariknya motor Harley-Davidson itu dibuat secara khusus.

Jadi tidak ada dalam model yang telah dimiliki oleh Harley-Davidson saat ini. Diprediksi motor tersebut merupakan Harley-Davidson Pan America yang diubah jadi lebih radikal.

Bagi Jason Momoa mengendarai Harley-Davidson bukanlah hal aneh. Pasalnya dia dikenal sebagai kolektor dan juga brand ambassador dari Harley-Davidson.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)