Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura Akhiri Masa Tugas, Digantikan Atsushi Kurita

Senin, 13 Februari 2023 - 12:19 WIB
loading...
Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura Akhiri Masa Tugas, Digantikan Atsushi Kurita
Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura akan mengakhiri masa tugas dan digantikan Atsushi Kurita. Foto/Ilustrasi/Mitshubishi Motors
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura akan mengakhiri masa tugas. Posisinya akan digantikan Atsushi Kurita, yang saat ini menjabat General Manager Automotive Business Division, ASEAN Automotive Dept, Mitsubishi Corporation, Jepang .

“PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan ini mengumumkan perubahan personel penting yang berlaku efektif per tanggal 1 April 2023. Mr. Naoya Nakamura, Presiden Direktur saat ini akan mengakhiri masa tugasnya di MMKSI setelah masa baktinya sejak tahun 2018,” demikian keterangan tertulis resmi yang diterima SINDOnews, Senin (13/2/2023).

Keterangan dari Public Relations Dept, Marcomm & PR Division, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Atsushi Kurita, pernah memimpin PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor Mitsubishi FUSO di Indonesia sebagai Presiden Direktur pada periode 2017 - 2020.



“Pengalaman berharga ini tentunya akan sangat berguna untuk kesuksesan MMKSI di masa kepemimpinannya yang akan datang,” tambah keterangan PT MKKSI.

MMKSI menyatakan akan terus meningkatkan operasional bisnis di Indonesia dengan komitmen kuat untuk mengedepankan nilai pengalaman terbaik bagi konsumennya dengan menyediakan produk dan layanan yang dapat diandalkan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)