Oli Gasonix Dilengkapi dengan Ester Dura Technology, Ini Manfaatnya

Rabu, 15 Februari 2023 - 15:53 WIB
loading...
Oli Gasonix Dilengkapi dengan Ester Dura Technology, Ini Manfaatnya
Jangan sembarangan memilih pelumas atau oli tanpa pertimbangan yang matang. Foto-foto/DOK.PanaOIL.
A A A
JAKARTA - Pemilik kendaraan disarankan jangan sembarangan memilih pelumas . Apalagi membeli karena pertimbangan harga yang lebih murah.

Selain mengutamakan spesifikasi pelumas yang dibutuhkan kendaraan, pemilik kendaraan juga perlu memahami teknologi yang dimiliki oli tersebut. Pasalnya setiap pelumas memiliki teknologi yang berbeda satu sama lain. Manfaatnya juga tidak akan sama.

Contohnya oli Gasonix yang diproduksi oleh PT Pana Oil Indonesia. Saat ini PT Pana Oil memproduksi oli Gasonix di dalam negeri. Pasalnya di dalam negeri mereka memiliki tim riset produk, fasilitas penelitian dan pengembangan yang sangat memadai, dan barisan tenaga ahli yang profesional.

Hal itu membuat PanaOIL mampu memproduksi oli yang sesuai dengan teknologi mesin kendaraan bermotor teknologi terkini. Tidak hanya itu pelumas buatan mereka diracik sesuai dengan kondisi alam serta kondisi lalu-lintas di Indonesia.

Pasalnya kesesuaian spesifikasi oli atas jenis serta karakter mesin kendaraan bermotor yang beredar di Indonesia juga dapat disesuaikan secara tepat. Jadi bisa saja pelumas yang ada di luaran tidak sesuai dengan kebutuhan kendaraan yang ada di dalam negeri.



Oli Gasonix Dilengkapi dengan Ester Dura Technology, Ini Manfaatnya


Riset dan fasilitas dalam negeri membuat PanaOIL menyediakan pelumas dengan berbagai kebutuhan dan penggunaan. Tidak tanggung-tanggung, ada sepuluh pilihan produk dari Gasonix untuk mesin bensin maupun diesel.

Untuk mesin bensin tersedia pilihan oli Gasonix; GX9 0W-20, 5W-30, dan 5W-40 Fully Synthetic Base Oil, dan GX7 5W-30 dan 10W-40 Synthetic Base Oil dan GX5 15W-40. Untuk mesin diesel, pilihan oli Gasonix adalah; DX9 5W-40, DX7 10W-40, Cruiser HDA 40, dan Cruiser Advance Plus 15W-40.

Semua produk oli Gasonix untuk mesin diesel memenuhi API Service; CJ-4, CI-4, C-4/SL, CF/SF. Rangkaian produk Gasonix terkandung formula terbaik temuan para ahli di PanaOIL yang bernama “Ester Dura Technology”. Ester sendiri merupakan hasil dari satu proses kimiawi sintetik yang dirancang khusus dengan mencampurkan sejumlah materi kimia untuk mendapatkan satu jenis materi baru yang mempunyai sifat fisik dan potensi performa tertentu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3464 seconds (0.1#10.140)