IIMS 2023 Dibuka Hari ini, Selain Esemka Ini Berikut Mobil dan Motor Baru yang Dipamerkan

Kamis, 16 Februari 2023 - 06:14 WIB
loading...
A A A
Model ini diprediksi akan menjadi pemain baru di kelas SUV yang sudah disesaki model-model Hyundai Creta, Toyota Corolla Cross, dan Honda HR-V. Namun banyak juga yang berspekulasi model produksi XFC untuk bersaing bersama Toyota Raize, Daihatsu Rocky, maupun Honda WR-V.



9. Subaru WRX
IIMS 2023 Dibuka Hari ini, Selain Esemka Ini Berikut Mobil dan Motor Baru yang Dipamerkan


Subaru Indonesia akan membuka secara resmi selubung mobil sport baru mereka Subaru WRX. Mobil ini sebenarnya sudah beberapa kali dipreview di ajang The Elite Showcase 2023 yang digelar akhir pekan lalu dalam bentuk kamuflase.

Hanya saja kali ini di ajang IIMS 2023 mobil tersebut benar-benar tampil utuh. Yang pasti hadirnya Subaru WRX bakal mengembalikamn romantisme mobil-mobil reli yang pernah disukai masyarakat Indonesia.

10. Motor listrik Honda

Astra Honda Motor (AHM) pada November 2022 pernah menjanjikan bakal merilis dua motor listrik untuk pasar Indonesia pada 2023. Penampakan dua motor ini juga sempat dipamerkan Honda tahun lalu namun masih berbentuk siluet.

Dari penampakan visual, kedua model Ini didesain seperti skutik kecil untuk segmen populer di dalam negeri yaitu pada kelas Beat dan Vario.

Kuat dugaan ajang IIMS 2023 akan dimanfaatkan merek Jepang tersebut buat merilis salah satu dari dua motor listriknya yang dijanjikan.

11. Motor listrik Yadea
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)