Cuma 50 Unit, Italjet Dragster Edisi Ariel NOAH Gegerkan IIMS 2023

Kamis, 16 Februari 2023 - 16:24 WIB
loading...
Cuma 50 Unit, Italjet Dragster Edisi Ariel NOAH Gegerkan IIMS 2023
Italjet Signature A.R.L Dragster dijual Rp175 juta dan hanya diproduksi sebanyak 50 unit. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Utomo Corp meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2023 dengan kejutan menarik. Di ajang pameran itu mereka menghadirkan Italjet Dragster yang terinspirasi dari vokalis grup musik NOAH, Ariel.

Skutik dari Italia didesain secara khusus oleh rumah modifikasi Tanah Air, Smoked Garage, Utomo Corp, dan Ariel NOAH. Denny Utomo, CEO Utomocorp mengatakan motor skutik edisi spesial itu dibuat untuk memanjakan motorcycle enthusiast tapi juga penikmat musik dan penggiat seni. Skutik yang dinamakan Italjet Signature A.R.L Dragster itu juga dibuat terbatas 50 unit agar semakin eksklusif.

"Karakter Ariel sebagai superstar yang telah melahirkan karya-karya besar bersanding dengan sosok Italjet Dragster yang eksentrik akan menjadi sebuah karya fenomenal dalam jumlah terbatas hanya 50 unit," ujar Deny Utomo.

Sementara Ariel mengaku senang melihat langsung skutik Italjet Dragster edisi spesial tersebut. Dia mengatakan sejak awal dia memang sudah senang melihat desain Italjet Dragster yang tidak biasa.



Cuma 50 Unit, Italjet Dragster Edisi Ariel NOAH Gegerkan IIMS 2023


"Bentuknya yang industrial menjadikan Italjet Dragster ini tidak perlu banyak ubahan, hanya menambahkan beberapa aksen bagian bodi mengikuti hobi saya soal dunia action figure serta warna," terang Ariel.

Untuk memodifikasi skutik itu, Ariel dibantu oleh pemilik rumah modifikasi Smoked Garage, Nicko Eigert. Hanya dalam waktu sebulan pengerjaan, motor ini sudah tampil beda hasil dari diskusi di antara mereka.

Menurut Nicko Eigert Ariel terlibat langsung dalam proses customized motor ini dengan menyempatkan waktu di sela kesibukannya dalam bermusik. Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah soal warna. Perpaduan warna biru gelap akhirnya dipilih untuk melapis bagian depan bodi dengan kombinasi aksen bronze di beberapa bagian setelah terlibat dalam puluhan skema campuran. "Dia benar-benar sangat artistik," ujarnya.

Skutik Italjet Signature A.R.L Dragster sendiri bisa dibawa pulang dengan memberikan mahar Rp175 juta. Namun jika tidak tertarik, pengunjung IIMS 2023 juga bisa punya piliha lain yakni Italjet Dragster dengan warna swarna reguler, Merah, Putih dan Kuning.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3197 seconds (0.1#10.140)