Hadir di IIMS 2023, Venom Siapkan Audio Plug and Play Buat Mobil Konvensional dan Listrik

Jum'at, 17 Februari 2023 - 22:27 WIB
loading...
Hadir di IIMS 2023, Venom Siapkan Audio Plug and Play Buat Mobil Konvensional dan Listrik
Venom membawa sistem audio buatan mereka yang telah dipasang di mobil listrik Hyundai Ioniq 5. Foto-foto/DOK. Venom Indonesia.
A A A
JAKARTA - Tren mobil listrik yang ada di Indonesia saat ini ternyata jadi perhatian PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang merek audio Venom . Populasi mobil listrik yang terus bertambah membuat mereka harus bergerak cepat memenuhi kebutuhan pemilik mobil listrik akan sistem audio yang berkualitas tinggi.

Di sisi lain keberadaan mobil konvensional juga tidak bisa ditinggalkan.Populasi yang makin besar membuat PT Sumber Sejahtera Audiotama berupaya tetap memenuhi keinginan konsumen mobil konvensional.

Hal itu yang mereka tunjukkan saat ikut serta di ajang Indonesia International Motor Show 2023 ( IIMS ) yang digelar di JExpo, Kemayoran, Jakarta sejak Kamis (16/2/2023) kemarin. Di ajang itu Venom menghadirkan perangkat audio terbaru untuk kendaraan konvensional maupun kendaraan listrik.

“Tingginya minat dan antusias masyarakat terhadap kendaraan listrik membuat kami menghadirkan lini produk plug & play yang dirancang khusus untuk dapat memasang audio tanpa melakukan pemotongan kabel sehingga lebih aman, terutama untuk garansi kelistrikan mobil. Solusi ini memberikan peace of mind bagi customer sehingga mereka bisa fokus untuk merasakan perbedaan kualitas audio yang jauh lebih baik” kata Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia.



Hadir di IIMS 2023, Venom Siapkan Audio Plug and Play Buat Mobil Konvensional dan Listrik


“Ajang IIMS 2023 memberi kami kesempatan untuk melakukan edukasi terhadap para customer yang baru mengenal dunia modifikasi audio mobil. Kami nberharap dengan solusi plug & play serta harga paket audio yang lebih terjangkau dapat memberikan good value sehingga kedepannya merek Venom bisa menjadi top of mind di benak pikiran para pecinta audio mobil tanah air,” tambah Ronny Alexander Wibawa, General Manager Venom Indonesia.

Saat ini Venom Indonesia hadir di IIMS 2023 di Hall ATPM D1 dan di Pahami Village (Hall B1 : P6). Selama perhelatan IIMS 2023 mereka membawa berbagai produk unggulan seperti speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP serta produk unggulan lainnya.

Produk terbaru Venom yaitu VX 8.2 DSP menggabungkan subwoofer aktif dan prosesor dalam satu jenis produk sehingga lebih ringkas namun tetap menghasilkan kualitas suara yang sangat baik. Khusus untuk lini produk speaker Exodus, Venom Indonesia memberikan garansi 1 tahun.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1138 seconds (0.1#10.140)