MMKSI Pamerkan Mitsubishi XFC Concept di Ajang IIMS 2023

Minggu, 19 Februari 2023 - 12:28 WIB
loading...
MMKSI Pamerkan Mitsubishi XFC Concept di Ajang IIMS 2023
Mitsubishi XFC Concept siap dukung petualangan hidup yang nyaman. (Foto: dok Okezone/Arif Julianto)
A A A
JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS), salah satu pameran otomotif terbesar di tanah air, kembali hadir. Ajang yang selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif ini digelar selama sebelas hari, yaitu sejak 16 hingga 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam pembukaan pameran tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan mobil konsep baru, Mitsubishi XFC Concept. Mobil konsep compact SUV Mitsubishi XFC Concept ini sebelumnya juga telah diperkenalkan secara global di Vietnam pada Oktober 2022 lalu.

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura menyampaikan bahwa meningkatkan kualitas hidup selalu menjadi tujuan setiap orang.

“Kami di Mitsubishi Motors, siap menjadi partner dalam menyediakan produk, layanan serta pengalaman terbaik dalam perjalanan Anda meraih lebih banyak lagi dalam hidup. Setiap tahun, kami memperbarui produk-produk kami serta meningkatkan layanan penjualan dan purna jual kami,” ucapnya.

Mengusung tagline “New Xcitement Awaits You” semakin membuktikan Mitsubishi XFC Concept jadi inspirasi kendaraan Mitsubishi Motors di masa yang akan datang. Ketangguhan dari Mitsubishi XFC Concept jelas makin mempesona saat dipamerkan di IIMS 2023.

Dengan desain SUV “Silky and Solid” yang tangguh dan mengesankan, kendaraan ini pun menawarkan kabin interior yang nyaman. Ditambah lagi adanya teknologi dan performa “Smart & Quality Comfort” yang canggih dan modern guna mendukung petualangan kehidupan yang aman dan nyaman untuk para penggunanya.

“Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep untuk mobil compact SUV yang menggabungkan keahlian dan lebih dari seratus tahun pengalaman Mitsubishi Motors dalam pengembangan kendaraan secara global,” tutur Naoya.
MMKSI Pamerkan Mitsubishi XFC Concept di Ajang IIMS 2023

MMKSI perkenalkan Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023. (Foto: dok Okezone/Arif Julianto)

Model ini, lanjutnya, memiliki kekuatan Mitsubishi Motors pada tampilan luar dan dalamnya, dengan menawarkan desain yang halus dan kokoh, kenyamanan yang cerdas dan berkualitas, serta yang terpenting interior yang ringkas dan lapang.

Ia juga mengatakan, Mitsubishi XFC Concept hadir dengan tiga kelebihan utama, yakni desain yang silky dan solid, smart and quality comfort, serta compact and spacious interior, untuk memberikan sebuah Xcitement baru.

“Tidak perlu diragukan lagi, Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional dari model kendaraannya yang menjadi ‘game changer’ di industri ini, yang juga telah mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global,” ujarnya.
MMKSI Pamerkan Mitsubishi XFC Concept di Ajang IIMS 2023

Jajaran Board of Directors Mitsubishi Motors dalam pameran Mitsubishi XFC Concept. (Foto: dok MMKSI)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3676 seconds (0.1#10.140)