Ini Alasan Lombardi Bikin Hyundai Staria Jadi Supermewah hingga Bikin Toyota Alphard Kalah Kelas

Minggu, 19 Februari 2023 - 13:00 WIB
loading...
Ini Alasan Lombardi Bikin Hyundai Staria Jadi Supermewah hingga Bikin Toyota Alphard Kalah Kelas
Hyundai Staria x Lombardi dijual di harga Rp1,429 miliar on the road. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Hyundai Staria x Lombardi merupakan salah satu mobil yang sukses mencuri perhatian di ajang Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2023. Mobil MPV bertubuh besar andalan Hyundai itu didandani oleh rumah karoseri Lombardi Auto Indonesia jadi lebih mewah melebihi rival beratnya, Toyota Alphard.

Lalu apa yang membuat Lombardi Auto Indonesia tertarik merombak interior Hyundai Staria jadi supermewah? Andrew Laksana, eksekutif di Lombardi AUto Indonesia dari segi dimensi Hyundai Staria merupakan mobil yang sangat ideal untuk didandani.

Faktor dimensi yang jauh lebih besar dari rival lainnya membuat mereka leluasa berkreasi. Andew Laksana mengatakan untuk Hyundai Staria x Lombardi mereka menggunakan basis Hyundai Staria dengan konfigurasi sembilan kursi.

“Bagi Lombardi, Hyundai Staria mampu menjadi mobil VIP 7-seater paling spacious sehingga kami bisa lebih leluasa mengemas VIP wall dengan TV berukuran lebih besar hingga menempatkan kursi dengan spesifikasi tinggi pada kabin mobil ini,” terang Andrew Laksana.

Dia mengatakan nuansa kemewahan memang sengaja sangat ditonjolkan di Hyundai Staria x Lombardi. Jadi begitu pintu geser terbuka, penumpang Staria x Lombardi disambut VIP Wall berukuran besar yang tidak bisa didapatkan di unit Hyundai Staria standar. VIP wall tersebut menambah privasi bagi penumpang, dengan dinding partisi bagian atas dilengkapi motorized partition glass serta magic window system.



Ini Alasan Lombardi Bikin Hyundai Staria Jadi Supermewah hingga Bikin Toyota Alphard Kalah Kelas


Tambahan lain ialah pada dinding partisi berbalut microfiber itu sudah terpasang ambient light, port USB, power outlet 220V. Tersedia juga intercom hingga Smart TV berukuran 27 inci (plus Digital TV HD) yang bisa naik-turun otomatis dengan motorized serta sebuah touch screen control panel sebagai pusat pengendalinya.

“Banyak penyempurnaan pada area partisi. Seperti rangka partisi yang 70 persen materialnya sekarang memakai aluminium sehingga lebih ringan, sistem penggerak baru pada cabin control, hingga mekanisme naik-turun TV dan kaca yang lebih advance,” tambah Andrew.

Fitur hiburan yang diberikan di Hyundai Staria x Lombardi juga snagat berkelas. Penumpang yang menonton TV dan mendengarkan musik di kabin Hyundai Staria x Lombardi akan dihibur dengan suara audio premium berkonsep 2-way. Ditambah sokongan subwoofer 10 inci dan sebuah power amplifier dari Zapco.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2558 seconds (0.1#10.140)