MMKSI Berikan Penawaran Spesial di Ajang IIMS 2023

Minggu, 19 Februari 2023 - 19:03 WIB
loading...
MMKSI Berikan Penawaran Spesial di Ajang IIMS 2023
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan aktivitas dan penawaran spesial bagi konsumen dalam gelaran IIMS 2023. (Foto: dok MMKSI)
A A A
JAKARTA - Manfaatkan kesempatan menarik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 16-26 Februari 2023. Karena hanya di ajang ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi penawaran spesial bagi konsumen.

Dengan tema ‘Drive You to The New World of Adventure’, booth Mitsubishi Motors hadir di Hall-A Booth A1, dengan luas 1.040 meter persegi. MMKSI menampilkan 11 unit yang terdiri dari Mitsubishi XFC Concept, Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Minicab-MiEV, dan Triton AXCR.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, “Kami di Mitsubishi Motors, siap menjadi partner dalam menyediakan produk, layanan serta pengalaman terbaik dalam perjalanan Anda meraih lebih banyak lagi dalam hidup. Setiap tahun, kami memperbarui produk-produk kami serta meningkatkan pelayanan penjualan dan purnajual kami.”

Pengunjung dan konsumen dapat mengikuti beragam aktivitas, kompetisi, dan hiburan menarik yang diselenggarakan di booth Mitsubishi Motors selama periode IIMS 2023, seperti berikut ini.

1. Display Triton AXCR
Unit replika dari Triton AXCR yang digunakan tim Mitsubishi Ralliart dan meraih juara di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR 2022) kembali ditampilkan kepada publik pada zona ‘Wonderful Life’s Adventure’.

2. Talkshow bersama Influencers dan Key Opinion Leader
Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia Rifat Sungkar akan hadir pada sesi talkshow dengan tema ‘Life’s Adventure’ barunya di ajang motorsport, terutama keikutsertaannya pada AXCR 2022. Selain Rifat Sungkar, juga terdapat beberapa influencer dan Key Opinion Leader (KOL), yang akan berbagi cerita dan inspirasi pada sesi talkshow.

3. Rally Simulator Game
Pengunjung dapat berpartisipasi dalam Race Competition menggunakan rally simulator game, yang di-set dengan mobil Mitsubishi Motors di kondisi sirkuit rally, dengan target mengalahkan waktu terbaik dari Rifat Sungkar. Hadiah akan diberikan kepada para pemenang setiap harinya

4. Customer’s Journey Puzzle Game
Pengunjung dapat mengikuti Customer’s Journey Puzzle Game di After Sales Corner, zona “Tomorrow Life’s Adventure”, yang merupakan permainan puzzle berbasis touch screen dengan informasi paket servis dari 1.000 hingga 50.000 km. Pemenang berhak mendapatkan hadiah menarik selama IIMS berlangsung.

5. My Mitsubishi Motors ID - Race Game
Di booth aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), pengunjung bisa mengikuti dua permainan MMID Race, yaitu CaTur (Cari Fitur) dan SeMir (Selfie Bareng MIRA). Pengunjung berhak mendapatkan suvenir khusus ketika telah selesai bermain dan hadiah tambahan total Gopay sebesar Rp1.500.000 untuk lima orang pemain tercepat selama IIMS 2023.

6. Vlog Competition dan Workshop
MMKSI bekerja sama dengan influencer Fitra Eri menyelenggarakan Vlog Competition pada 29 Januari hingga 10 Februari 2023. Pemenang kompetisi ini berhak mengikuti vlog workshop dan juga challenge untuk me-review Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)