Deretan Mobil Baru yang Debut di IIMS 2023, dari Bima EV hingga Corolla Cross GR Sport

Senin, 20 Februari 2023 - 18:06 WIB
loading...
A A A
5. Wuling Alvez

Wuling Motors meluncurkan Alvez di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Hadir dalam tiga varian berbeda, mobil ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp209 juta (OTR Jakarta).

Pada bagian interior, Wuling Alvez memiliki kabin luas yang dapat menampung hingga 5 penumpang. Selain itu, mobil ini juga hadir dengan inovasi seperti uling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, hingga Advance Driver Assistance System (ADAS).

6. Mitsubishi XFC

Mitsubishi XFC Concept juga hadir pertama kali di IIMS 2023. Mobil ini merupakan jenis SUV generasi terbaru yang diklaim akan cocok dengan kondisi di Indonesia.

Hikaru Mii selaku Director of Product Strategy Division MMKSI menyebut bahwa mobil tersebut dirancang khusus untuk wilayah Asia Tenggara. Hal itu dibuktikan dengan peluncuran perdana di Vietnam tahun lalu dan kemudian di Indonesia.

7. Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport

New Corolla Cross Hybrid GR Sport menjadi salah satu kejutan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Mobil ini menjadi model GR pertama dengan teknologi Hybrid EV di tanah air.

New Corolla Cross Hybrid GR Sport dibekali mesin berkode 2ZR-FXE dengan kapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC berteknologi VVT-I. Adapun performanya dapat menghasilkan daya maksimal 98 PS dan torsi 142,1 Nm.

Penyematan mesin tersebut dipadukan bersama motor listrik yang sanggup menghasilkan tenaga maksimum hingga 72 PS dan torsi 162,7 Nm. Sedangkan, untuk harganya New Corolla Cross GR Sport akan dipasarkan di harga sekitar Rp600 jutaan, sementara non GR Sport harganya Rp540 jutaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)