Bridgestone Tebar Promo dan Diskon 30 Persen di BCA Expoversary 2023

Kamis, 23 Februari 2023 - 21:04 WIB
loading...
Bridgestone Tebar Promo dan Diskon 30 Persen di BCA Expoversary 2023
Bridgestone Indonesia meramaikan BCA Expoversary 2023 dengan memberikan promo dan diskon menarik. Foto-foto/DOK. Bridgestone Indonesia.
A A A
JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia atau Bridgestone Indonesia meramaikan event tahunan BCA Expoversary 2023 yang digelar mulai 23 Februari hingga 26 Februari 2023, di ICE BSD City, Tangerang. Dalam acara yang digelar sekaligus untuk memeringati hari jadi Bank BCA ke-66, Bridgestone merupakan satu-satunya produsen ban yang ikut ambil bagian.

Untuk memeriahkan acara Bridgestone membuka booth yang ada diPF-C02, Pre-Function Convention Hall (antara Hall 3A dan Hall 5). Seperti di event-event lainnya Bridgestone membawa berbagai lini produk terbaik dan unggulan mereka. Sekaligus menawarkan beragam promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

“Event BCA Expoversary selalu berhasil menyedot kehadiran banyak pengunjung, hal ini tentu menjadi kesempatan bagi Bridgestone untuk lebih memperkenalkan produk dan layanan Bridgestone kepada publik. Meski bukan sepenuhnya event otomotif, namun BCA Expoversary turut berkontribusi dalam mendukung perkembangan industri otomotif di Indonesia, kami senang dapat menjadi bagian dari event ini,” ujar Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno.



Bridgestone Tebar Promo dan Diskon 30 Persen di BCA Expoversary 2023


Bridgestone di BCA Expoversary 2023 hadir dengan membawa jajaran produk berkualitas unggulnya. Mulai dari varian Dueler untuk SUV serta off-road, Alenza untuk SUV premium, Ecopia sebagai ban eco friendly dan memaksimalkan efisiensi serta jajaran produk unggulan lainnya seperti Potenza untuk segmen sport, Turanza untuk comfort touring, serta Techno Sports untuk pecinta modifikasi dan inch-up.

Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi menyeluruh terkait produk ban Bridgestone, konsumen dapat langsung memindai QR code yang terdapat pada display ban Bridgestonedan akan langsung menuju laman web resmi Bridgestone Indonesia untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai produk-produk unggulan Bridgestone.




Lebih lanjut beberapa promo menarik yang bisa dimanfaatkan pengunjung BCA Expeversary 2023 di antaranya diskon produk dan jasa servis serta memberikan beragam merchandise menarik untuk setiap pembelian ban. Di event itu pengunjung yang membeli ban akan mendapatkan diskon hingga 30 persen. Tidak hanya itu mereka juga bisa mendapatkan diskon 25 persen untuk jasa spooring yang sudah termasuk gratis biaya instalasi, balancing, nitrogen, serta tire valve.

Untuk setiap pembelian ban, konsumen juga berkesempatan mengikuti lucky draw dan bila beruntung bisa membawa
pulang hadiah utama Cordless Vacuum atau Bluetooth Speaker. “Kami berharap, promo yang dihadirkan di BCA Expoversary 2023 akan dapat memberi kemudahan bagi para konsumen Bridgestone dalam hal penggantian ban baru untuk kendaraan mereka, terutama bagi mereka yang ingin mempersiapkan kendaraanya menjelang libur lebaran mendatang,” tutup Mukiat Sutikno.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)