Eneos Tawarkan Pelumas Skutik Harga Terjangkau di IIMS 2023

Minggu, 26 Februari 2023 - 12:02 WIB
loading...
Eneos Tawarkan Pelumas Skutik Harga Terjangkau di IIMS 2023
Eneos NXP Scooter-1 dan Eneos NXP Scooter-2 Semi Syntetic merupakan beberapa pelumas andalan PT Nippon Oil Indonesia. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - PT Nippon Oil Indonesia, distributor pelumas Eneos di Indonesia memberikan tawaran menarik di perhelatan Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS) yang masih berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Tidak main-main Eneos membanderol dua pelumas skutik andalan mereka Eneos NXP Scooter-1 dan Eneos NXP Scooter-2 Semi Syntetic di harga Rp30.000 untuk Eneos NXP Scooter-1 dan Rp35.000 untuk Eneos NXP Scooter-2 Semi Syntetic.

"Kami memaksimalkan penawaran ini di hari terakhir IIMS 2023 untuk mendapatkan kustomer baru," ujar Desi Fatmawati Pangau, Senior Staff Lubricants Sales & Marketing PT Nippon Oil Indonesia.

Dia mengatakan penawaran tersebut diberikan karena saat ini pengguna motor skutik di Indonesia masih sangat sensitif dengan harga. Banyak dari mereka yang menginginkan pelumas berkualitas dengan harga terjangkau.

Hal itu yang coba diberikan oleh PT Nippon Oil Indonesia di dua produk baru mereka, Eneos NXP Scooter-1 dan Eneos NXP Scooter-2 Semi Syntetic.



Eneos Tawarkan Pelumas Skutik Harga Terjangkau di IIMS 2023


Menurut Desi Fatmawati Pangau kedua pelumas skutik itu sudah melalui proses pengembangan produk di Jepang. Namun pelumas ini disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan di Indonesia, khususnya menghadapi cuaca serta kondisi jalanan.

Penyesuaian ini yang diklaim membuat pelumas mesin ini mampu memberikan performa dan perlindungan yang optimal, sehingga mesin lebih tahan lama dan hemat bahan bakar.

Para insinyur di Jepang merancang NXP Scooter-1 10w-30 SL/MB sebagai pelumas mesin harian untuk mesin skuter matik berukuran 110-150 cc. Kemudian untuk NXP Scooter-2 10w-30 SL/MB Semi-Synthetic diciptakan untuk mendukung mesin skuter matik modern bermesin 110-250 cc.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)