Ramai Jual Harley-Davidson di Marketplace, Sultan Tanjung Priok Malah Jual RX King KM 0

Selasa, 28 Februari 2023 - 11:49 WIB
loading...
Ramai Jual Harley-Davidson di Marketplace, Sultan Tanjung Priok Malah Jual RX King KM 0
Anggota DPR Ahmad Sahroni berencana menjual Yamaha RX-King miliknya. Foto/Screen Capture Instagram Ahmad Sahroni.
A A A
JAKARTA - Sultan Tanjung Priok Ahmad Sahroni menjual motor legendaris Yamaha RX-King di tengah ramainya penjualan motor Harley-Davidson di marketplace. Hal itu terungkap melalui unggahan akun Instagram Ahmad Sahroni beberapa hari lalu.

Dalam unggahan itu Ahmad Sahroni memamerkan Yamaha RX-King berwarna emas yang masih terbungkus plastik. Menariknya lagi motor tersebut sama sekali belum terpakai atau tidak pernah dibawa jalan.

"Dijual KM nol. Yang berminat kirim penawaran melalui postingan ini," tulis Ahmad Sahroni yang juga politisi partai Nasdem itu.

Otomatis unggahan tersebut langsung mendapatkan atensi besar dari pengikut Instagram Ahmad Sahroni. Beberapa dari mereka bahkan langsung menawar motor dua tak itu dengan harga yang fantastis seperti Rp50 juta dan Rp80 juta.



Ramai Jual Harley-Davidson di Marketplace, Sultan Tanjung Priok Malah Jual RX King KM 0


Harga motor Yamaha RX King memang selalu jadi pembicaraan banyak orang. Biasanya peminat bisa mendapatkan motor itu dalam kondisi bekas tidak baru seperti milik Ahmad Sahroni.

Uniknya meski bekas, motor itu benar-benar jadi incaran. Beberapa orang bahkan berani membayar motor ini dengan harga yang lebih mahal daripada harga barunya dulu.

Harga tentunya juga menyesuaikan kondisi mesin dan originalitas motor. Semakin bagus mesin dan orisinil maka harga yang ditawarkan bisa lebih mahal. Tahun produksi juga mempengaruhi harga.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2918 seconds (0.1#10.140)