Booking Service dan Kontak Layanan Darurat Suzuki Bisa lewat WhatsApp, Caranya?

Jum'at, 03 Maret 2023 - 11:24 WIB
loading...
Booking Service dan Kontak Layanan Darurat Suzuki Bisa lewat WhatsApp, Caranya?
Booking service lewat WhatsApp akan memudahkan pengguna Suzuki. Foto: dok PT SIS
A A A
JAKARTA - Pabrikan otomotif berusaha mempermudah konsumen untuk menghubungi mereka, salah satunya lewat WhatsApp . Ini yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melalui layanan call center bebas pulsa 24 jam Halo Suzuki.

“Ya kami harus berubah dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Sebab, digitalisasi berkembang pesat. Kami harus menyediakan saluran komunikasi paling mudah diakses, paling cepat, dan paling efisien: WhatsApp,” ujar Hariadi, Asst. to Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales.

Menurut Hariadi, terobosan tersebut melengkapi pilihan cara berkomunikasi bagi pelanggan untuk menghubungi Halo Suzuki yang sebelumnya juga bisa diakses melalui call center 24 jam, webmail, dan webchat.

Bagaimana caranya? Untuk memanfaatkan layanan baru tersebut, pelanggan dapat mengakses layanan WhatsApp Halo Suzuki melalui nomor 0811-1993-0800.

Layanan WhatsApp dibuka mulai hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, kecuali hari libur umum dan libur nasional.

Booking Service dan Kontak Layanan Darurat Suzuki Bisa lewat WhatsApp, Caranya?

Nah, layanan apa saja yang bisa didapat pengguna? Menurut Hariadi, layanan utama Halo Suzuki yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan antara lain memperoleh informasi seputar produk kendaraan, penjualan, purnajual, program promosi, dan pameran.



Selain itu pelanggan juga dapat mencari lokasi dan nomor telepon dealer terdekat, menyampaikan keluhan, mengatur jadwal booking service di Bengkel Resmi Suzuki, serta menjadi saluran yang tepat jika membutuhkan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) untuk pelanggan yang mengalami kondisi darurat di tengah perjalanan.

“Kami berharap pelanggan Suzuki dapat menyimpan nomor Whatsapp Halo Suzuki ke dalam ponsel dan memanfaatkannya jika sewaktu-waktu diperlukan,”tutupHariadi.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)