Puluhan APM yang Tergabung dengan GAIKINDO Bakal Ramaikan JAW 2023

Selasa, 07 Maret 2023 - 22:20 WIB
loading...
Puluhan APM yang Tergabung dengan GAIKINDO Bakal Ramaikan JAW 2023
Jakarta Auto Week (JAW) 2023 segera hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023. FOTO/ DOK SINDONEWS
A A A
JAKARTA - GAIKINDO Jakarta Auto Week ( JAW ) 2023 segera hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023, JAW sajikan yang terbaik dari industri otomotif dan lifestyle. JAW akan diikuti puluhan Agen Pemegang Merek (APM) otomotif yang tergabung dengan GAIKINDO.


JAW akan menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap, total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Para anggota GAIKINDO, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

“Kami memandang tahun 2023 sebagai tahun yang sangat positif, Kita akan kembali menorehkan angka-angka yang baik tahun ini, terlihat pada pameran kali ini jumlah peserta yang ikut terus bertambah mencapai lebih dari 60 merek peserta. Karena yang ikut GJAW adalah APM, jadi mereka lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023." ” ungkap Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Di JAW 2023 berbagai penawaran dan promo yang dihadirkan langsung oleh para APM anggota GAIKINDO, sehingga program-program yang tawarkan untuk pengunjung pastinya menggiurkan, untuk mendorong transaksi disepanjang pameran.

"Para peserta akan meluncurkan kendaraannya pada ajang GJAW tahun ini, dan juga akan memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung. Tentu ini sangat bisa dimanfaatkan oleh pengunjung." tutur Ketua III GAIKINDO dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah.

GAIKINDO meyakini dengan berbagai penawaran dan promo dari seluruh peserta akan menarik kehadiran pengunjung, GAIKINDO menaruh target kehadiran pengujung secara keseluruhan dapat mencapai angka 150 ribu pengujung, dan berharap angka penjualan selama JAW 2023 akan melampaui capaian GJAW ditahun lalu yang mencapai Rp2,3 triliun.

“Kalau mengacu dari tahun lalu, catatan penjualan di GJAW adalah 2,3 triliun, jadi karena target pengunjung Kami tingkatkan, Kami yakin capaian mestinya lebih besar dari tahun lalu,” tutup Rizwan
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3610 seconds (0.1#10.140)