Tak Hanya Jajal Mobil Impian, Beragam Keseruan Hadir di JAW 2023

Selasa, 14 Maret 2023 - 00:46 WIB
loading...
Tak Hanya Jajal Mobil Impian, Beragam Keseruan Hadir di JAW 2023
Jakarta Auto Week (JAW) 2023 hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023. FOTO/ DOK SINDONEWS
A A A
JAKARTA - JAKARTA - GAIKINDO Jakarta Auto Week ( JAW ) 2023 yang hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023, sajikan beragam keseruan yang terbaik dari industri otomotif dan lifestyle.

BACA JUGA - 7 Mobil Baru Diprediksi Akan Diluncurkan di JAW 2023

Dari industri otomotif Indonesia, GJAW menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap, total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Para anggota GAIKINDO, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

Uniknya, selain memamerkan kendaraan yang baru saja diluncurkan pada pembukaan GJAW 2023, pengunjung juga bisa menikmati dunia lifestyle lewat konser musik, fashion show, dan ragam kuliner nusantara.

"ini adalah terobosan GAIKINDO dengan mengkolaborasikan event dengan fashion, konser dan food festival. Walaupun ini untuk menekankan penjualan, tapi banyak juga yang katanya mau launching. Kepesertaannya juga luar biasa menarik, karena dibandingkan tahun lalu cuma 13 merek sekarang hampir 20 untuk anggota. Sementara supporting industry dari 21 sekarang sudah mencapai 60. Sponsor juga begitu, dari 2 tahun lalu sekarang sudah ada 6. Jadi GJAW ini sudah dianggap penting sebagai pembuka acara di 2023." tutur Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah

Salah satu kolaborasi yang pertama kali ada pada pameran otomotif di Indonesia, GJAW akan menghadirkan ragam kuliner khas nusantara dikemas dalam Indonesia Authentic Food Festival. Kolaborasi antara JAW 2023 dengan industri kuliner ini menjadi sebuah destinasi ikonik tujuan para pengunjung yang hadir.

Bahkan konser dengan special treatment pada setiap shownya. Berikutnya yang akan hadir di Jakarta Concert Week (JCW), Konser special dari POTRET dalam “2nd Album Special Show” dan Konser special Maliq & D’Essenstials dalam “Road to 20th Years Concert” yang akan berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Rabu, 15 Maret 2023.

“GJAW dengan konsep baru otomotif x lifestyle, yang resmi dibuka Jumat 10/03 lalu seperti Kami harapkan mendapatkan sambutan positif dari publik, dan kami harap juga dapat berkontribusi terhadap angka penjualan industri otomotif Indonesia.” jelasSekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara

Selain itu,Terdapat 43 tipe mobil dari 18 merek brand yang ikut di event yang berada di bawah naungan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) bisa diujicoba di momentum GJAW 2023. Semua mobil tersebut tentu bisa dieksplorasi lebih jauh di ruang pamer masing-masing merek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)