Lomba Foto Booth Autocem di GJAW 2023 Berhadiah Yamaha Fazio

Minggu, 12 Maret 2023 - 14:00 WIB
loading...
Lomba Foto Booth Autocem di GJAW 2023 Berhadiah Yamaha Fazio
Booth PT Autochem Industry di GJAW 2023 berada di hall Assembly JCC, Senayan, Jakarta. Foto-foto/DOK. PT Autochem Industry.
A A A
JAKARTA - Perhelatan otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 ( GJAW ) tidak hanya ramai dengan mobil-mobil baru dan promo menarik. GJAW 2023 juga membuka kesempatan bagi pengunjung pameran mendapatkan hadiah menarik.

Salah satunya lomba foto yang diadakan PT Autochem Industry selama perhelatan GJAW 2023 berlangsung dari9 Maret hingga 19 Maret 2023 nanti. Dhany Ekasaputra,Manager Promosi PT PT Autochem Industry mengatakan lomba tersebut dihadirkan guna mendekatkan produ-produk PT Autochem Industry kepada masyarakat.

"Dan supaya masyarakat juga bisa lebih dekat dengan produk Prestone dan Master, selama ajang GJAW (10-19/3) kami memberikan sejumlah kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung, salah satunya dengan lomba foto bersama produk-produk kami yang berada di booth pada area Assembly,” urai Dhany Ekasaputra.



Lomba Foto Booth Autocem di GJAW 2023 Berhadiah Yamaha Fazio


Kegiatan ini sekilas memang terlihat mudah karena dilakukan dengan melibatkan produk dari Prestone dan juga Master. Namun peserta hendaknya bisa menghadirkan karya terbaik mereka dengan ide-ide pengambilan gambar yang kreatif. Sebab ada barisan hadiah yang terbilang terbaik untuk sebuah kegiatan bertajuk lomba foto.

“Silakan untuk melakukan eksplorasi ide visual terbaiknya di area PT Autochem Industry di arena GJAW 2023, setiap peserta lomba foto sudah bisa melakukan pengambilan gambar mulai tanggal 10 hingga 17 Maret. Kami menyediakan rentang waktu yang cukup bagi setiap partisipan untuk bisa menyalurkan kreativitasnya dengan penuh suka cita,” jelas Dhany Ekasaputra.



Lomba Foto Booth Autocem di GJAW 2023 Berhadiah Yamaha Fazio


Tahun 2023 ini PT Autochem Industry memang berupaya untuk meramaikan industri otomotif nasional. Pasalnya mereka yakin tahun ini akan menjadi tahun yang sangat positif pertumbuhannya bagi dunia otomotif nasional. Untuk itu kami memutuskan hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week untuk bisa lebih mendekatkan produk-produk kami ke masyarakat Indonesia,”jelas Dhany Ekasaputra.

PT Autochem Industry sendiri di ajang GJAW 2023 menghadirkan produk baru oli Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB. “Pihak kami sangat optimis bahwa tahun ini akan bisa mencapai sejumlah target yang telah kami canangkan, terlebih dengan adanya produk oli baru Master, sesuai dengan tema booth kami yaitu “Break The Record”, ” jelas Dhany Ekasaputra lagi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)