Mforce Bobbie VII Motor China Bergaya Klasik Eropa

Senin, 13 Maret 2023 - 19:12 WIB
loading...
Mforce Bobbie VII Motor China Bergaya Klasik Eropa
Mforce Bobbie VII resmi diluncurkan. FOTO/I-MOTO
A A A
BEIJING - Mforce produsen motor asal China memperkenalkan bergaya Eropa klasik terbarunya, WMoto Bobbie VII. Motor ini akan segera hadir di pasar Eropa dan Asia.


Seperti dilansir dari Rideapart, WMoto Bobbie VII ditenagai mesin 693cc 2 silinder 4 tak displacement yang mampu menghasilkan tenaga hingga 74 HP pada 8.500 rpm dan 64 Nm pada 6.500 rpm.

Untuk menonjolkan gaya klasiknya, WMoto Bobbie VII dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang sejalan dengan kalimat "Classic Legend".

Meski didesain dengan unsur klasik, ia juga dilengkapi dengan teknologi modern seperti lampu LED di bagian depan, belakang, dan lampu sein.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan meteran display yang menampilkan semua informasi penting saat berkendara.

Dalam hal keselamatan, WMoto Bobbie VII hadir dengan sistem pengereman anti-lock (ABS) dua saluran untuk menjamin pengendaraan yang aman.

Meski bergaya klasik, motor ini juga dilengkapi dengan charger USB sebagai bantuan tambahan bagi pengendara untuk mengisi daya smartphone mereka.

Dalam hal berkendara, motor ini hadir dengan jok yang terbuat dari material berkualitas yang ketinggiannya dapat disesuaikan dengan pengendara.

Logo emas "BOBBIE" juga diukir di jok pengendara dan penumpang untuk menonjolkan gaya motor yang mewah dan klasik.

Untuk menambah jaminan keamanan dan kenyamanan berkendara, WMoto Bobbie VII dilengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 15 liter agar pengendara dapat menikmati perjalanan yang lebih jauh.

Ditawarkan dalam 2 warna yaitu hitam dan hitam metalik.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2945 seconds (0.1#10.140)