The All New Lexus RZ Hadir Perdana di Pameran GJAW 2023

Senin, 13 Maret 2023 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Bagi pelanggan yang membutuhkan kehangatan di dalam mobil, The All New Lexus RZ menyediakan fitur Radiant Heater yang terletak di bagian depan ruang kaki untuk memberikan kehangatan yang maksimal. Tak hanya itu, model ini juga dilengkapi fitur Lexus Safety System + generasi ketiga (LSS+ 3.0) dengan tambahan Advance Park atau fitur parkir otomatis yang memudahkan pengemudi dengan hanya menekan tombol START pada multimedia display.

Lexus Omoverse: Digital Omotenashi dari Lexus Indonesia
The All New Lexus RZ Hadir Perdana di Pameran GJAW 2023

Untuk lebih mendukung visi elektrifikasi, Lexus Indonesia meluncurkan Virtual Experience terbaru yang dinamakan Aethereum , dengan tujuan untuk memberikan pengalaman elektrifikasi digital yang inovatif dan tentunya menjelaskan lebih banyak mengenai teknologi elektrifikasi milik Lexus. Aethereum ini dapat ditemukan pada “Lexus Omoverse” atau Lexus Virtual Omotenashi Experience yang dapat diakses pada www.lexusexperience.com.

Melalui Lexus Omoverse, pengunjung dapat merasakan Omotenashi khas Lexus yang ditemukan di Lexus Gallery dan Immersion by Lexus secara virtual dimanapun dan kapanpun. Pada Virtual Lexus Gallery, pengunjung dapat mengeksplorasi lebih dalam mengenai produk-produk Lexus, sedangkan pada Virtual Immersion by Lexus yang merupakan wujud virtual dari brand space Lexus yang berada di Menara Astra, pengunjung dapat melihat berbagai art piece yang penuh dengan nilai dan filosofi Lexus yang merupakan hasil craftmanship paraTakumi.

“Melalui kehadiran The All New Lexus RZ dan Virtual Electrified Experience dari Lexus, yaitu Aethereum merupakan langkah konkret dari visi elektrifikasi Lexus. Kami berharap The All New Lexus RZ menjadi kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang siap merasakan elektrifikasi masa depan dan Aethereum dapat memberikan pengalaman virtual yang inovatif dan edukatif mengenai teknologi elektrifikasi Lexus.” tutup Bansar.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi booth Lexus di GJAW 2023 yang berada di Hall B4, JCC, Senayan, serta Lexus Galleries yang berada di Menteng, Mampang, dan Pluit, dan rasakan pengalaman Omotenashi khas Lexus melalui Lexus Omoverse.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)