Spesifikasi dan Fitur U-Go GT, Motor Listrik Honda yang Harganya Rp44 Juta

Kamis, 16 Maret 2023 - 11:49 WIB
loading...
Spesifikasi dan Fitur U-Go GT, Motor Listrik Honda yang Harganya Rp44 Juta
Motor listrik Honda U-Go GT membawa tampilan yang lebih sporty dan gagah. Foto: dok Honda
A A A
CHINA - Honda baru saja mengenalkan motor listrik terbarunya, Honda U-Go GT . Motor listrik ini diluncurkan oleh Wuyang Honda, distributor Honda yang ada di China. Honda U-Go GT ini merupakan motor listrik yang sudah mendapat update spesifikasi daripada Honda U-Go GT yang pertama kali rilis pada 2018.

Fitur-fitur terbaru dan spesifikasi Honda U-Go GT

Spesifikasi dan Fitur U-Go GT, Motor Listrik Honda yang Harganya Rp44 Juta

Perbedaan signifikan dari Honda U-Go GT dengan Honda U-Go sebelumnya adalah fitur-fitur yang telah diperbarui. Misalnya, tampilan Honda U-Go GT yang sporty. Sehingga secara fisik lebih menarik. Tidak hanya itu, teknologi Honda U-Go GT juga lebih canggih. Karena motor listrik ini menggunakan panel instrumen yang bisa dikoneksikan ke smartphone melalui aplikasi khusus Bernama Wi-Box.

Honda Honda U-Go GT juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman double cakram, lighting full LCD, dan smart keyless. Dari pabriknya sendiri membekali Honda U-Go GT ini dengan baterai swap yang bisa dibongkar-pasang.

Baterai tersebut memiliki kapasitas 96V/30Ah yang membuat kendaraan mampu menempuh jarak 150 kilometer. Untuk pengisian dayanya dari nol ke 100 persen memerlukan waktu 6-7 jam.

Spesifikasi dan Fitur U-Go GT, Motor Listrik Honda yang Harganya Rp44 Juta

Model lama Honda U-Go.

Motor listrik ini menggunakan baterai lithium dengan daya sebesar 5kW dengan kecepatan maksimum hingga 86 km/jam. Secara penampilan Honda U-Go GT memiliki jenis setang fat bar yang memberikan kesan gagah dan membuat nyaman pengendara.

Baca Juga: Syarat dan Cara Beli Motor Listrik Pakai Aplikasi PLN Mobile

Selain itu, motor listrik ini memiliki livery yang lebih sporty, berbeda dengan sebelumnya yang dominan berwarna putih. Honda U-Go GT dibanderol 19.900 yuan atau sekitar Rp44 juta rupiah. Motor ini tersedia dalam dua pilihan warna merah dan kuning. Sayangnya untuk di Indonesia sendiri motor ini belum resmi dirilis. Tapi, bukan tidak mungkin nantinya akan dibawakepasarlokal.

MG/Dinda Annaf Salsabila
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)