3 Harga Motor Bebek Termurah 2023, Paling Mahal Rp19,9 Juta

Kamis, 16 Maret 2023 - 17:43 WIB
loading...
3 Harga Motor Bebek Termurah 2023, Paling Mahal Rp19,9 Juta
Motor bebek menjadi segmen kendaraan roda dua yang kerap mengalami penjualan cukup bagus. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Motor bebek menjadi segmen kendaraan roda dua yang kerap mengalami penjualan cukup bagus. Hal ini dikarenakan motor dengan transmisi manual non kopling ini memiliki nilai pasar lebih irit dan bandel.

Hingga saat ini terdapat sedikitnya ada tiga motor bebek termurah pada tahun 2023. Sebagian besar motor tersebut merupakan keluaran dari pabrikan otomotif jepang yakni Yamaha dan Honda.



Berikut tiga motor bebek dengan harga termurah pada tahun 2023:

1. Honda Revo

Honda Revo menjadi motor bebek pertama yang dibanderol dengan harga paling terjangkau. Motor berambang sayap mengepak ini memiliki kapasitas mesin 110cc yang telah dilengkapi dengan teknologi PGMFI dengan teknologi pendingin udara.

Diklaim menjadi bebek teririt, motor yang menggunakan metode EURO 3 ini dapat menjangkau 59,8 Kilometer hanya dengan mengkonsumsi 1 liter bensin saja.

Untuk tangki bensin motor ini diketahui dapat menampung hingga 4 liter bensin. Sedangkan untuk fitur bagasi serbagunanya berukuran 7 liter.

Selain itu, Motor yang masuk ke segmen cub ini juga telah dilengkapi dengan penggunaan rem cakram depan serta penggunaan sistem kunci kontak pengamanan dengan auto lock.

Terkait harga Honda Revo, saat ini dipasarkan mulai dari Rp15,64 juta untuk tipe FIT dan Rp17,36 di tipe X.

2. Yamaha Jupiter Z1

Sejak munculnya di Indonesia pada tahun 2000 lalu, produk yamaha ini telah mengalami banyak perubahan. Jupiter ZI merupakan generasi terkini dari merek dagang Jupiter.

Motor yang satu ini diklaim telah memiliki sistem saluran udara untuk menunjang tingkat aerodinamika. Sirkulasi udara dari motor ini mampu membuat kondisi mesin tetap stabil meski melewati berbagai kondisi jalan.

Motor dengan kapasitas 113,7cc ini telah menggunakan jantung pacu teknologi Fuel Injection sehingga membuat mesin lebih bertenaga juga hemat bahan bakar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4947 seconds (0.1#10.140)