Tema Art Space Sukses Bikin MG Raih Favorite Booth GJAW 2023

Minggu, 19 Maret 2023 - 18:47 WIB
loading...
Tema Art Space Sukses Bikin MG Raih Favorite Booth GJAW 2023
Booth MG Motor Indonesia di GJAW 2023 kuat dengan nuansa seni bertema Art Space. Foto-foto/DOK. MG Motor Indonesia.
A A A
JAKARTA - Booth MG Motor Indonesia yang bertema Art Space di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 ( GJAW ) sukses meraih gelar Favorite Booth. Tema Art Space yang diusung oleh MG Motor Indonesia dianggap berhasil mencuri perhatian pengunjung GJAW 2023.

Lewat tema itu MG Motor Indonesia memadukan kreasi seni visual dengan kualitas Brit Dynamic khas Morris Garage (MG). Terlebih lagi kreasi seni visual itu merupakan hasil seniman multitalenta Tanah Air yakni Muklay dan Abenk Alter.

Kedua seniman itu menuangkan karya seni mereka dalam dua mobil MG . Abenk Altermenjadikan New MG ZS sebagai kanvas dalam menuangkan kreativitas seninya. Di tempat yang sama Muklay menghadirkan karya seni khas buatannya dengan gaya monokrom di MG 5 GT.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan penghargaan itu menjadi bukti nyata bahwa MG tidak hanya sekadar mengandalkan kekuatan nilai historis semata, namun juga membuktikan konsistensinya sebagai merek kendaraan yang memiliki pengaruh dalam menjadi bagian dari gaya hidup.



Tema Art Space Sukses Bikin MG Raih Favorite Booth GJAW 2023


"Ke depannya MG akan terus menggali potensi talenta insan muda Indonesia dan membuka diri untuk bisa menjadi sebuah platform yang bisa memberdayakan kreativitas mereka dan secara bersamaan menunjukkan bagaimana dunia otomotif bisa berjalan beriringan dengan gaya hidup,” ujar Arief Syarifudin.

Automotive x Lifestyle yang dijadikan tema GJAW tahun ini memang menjadi cara yang kreatif untuk melekatkan korelasi antara dunia otomotif dan gaya hidup, sekaligus mengukuhkan kombinasi keduanya sebagai bagian yang tidak terpisahkan.



Kemenangan MG sebagai Favorite Booth membuktikan bagaimana MG bisa menjawab tugas itu dan memberikan warna tersendiri di tengah hamparan merek otomotif lainnya yang memiliki keunikannya masing-masing.

“Kami selalu mengusung merek dan produk MG dengan penuh kebanggaan pada setiap gelaran dan pameran otomotif, dan acara GJAW ini pun tidak terkecuali, Desain booth pun tak kalah penting untuk dipikirkan dengan matang agar memberi nilai tambah pada kualitas kendaraan yang sudah menjadi keunggulan tersendiri pada deretan mobil MG,” terang Arief Syarifudin.

Sehari sebelumnya MG4 EV pun mendapatkan kehormatan untuk disandingkan dengan aksi panggung puluhan model yang memamerkan karya desain pakaian Tanah Le Sae dan ANW yang sangat atraktif dalam gelaran Jakarta Auto Runway. Pertama dalam sejarahnya berkiprah di Indonesia, MG tampil di runway panggung fashion atau catwalk.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)