Misterius, Lamborghini Hapus Nyaris Semua Foto di Instagram Kecuali 3 Mobil

Kamis, 23 Maret 2023 - 14:55 WIB
loading...
Misterius, Lamborghini Hapus Nyaris Semua Foto di Instagram Kecuali 3 Mobil
Lamborghini tiba-tiba menghapus nyaris seluruh unggahan yang ada di akun Instagram mereka. Foto/Netcarshow.
A A A
JAKARTA - Lamborghini melakukan langkah misterius saat menghapus seluruh foto mobil mereka di Instagram. Mereka cuma menyisakan tiga foto mobil saja di platform sosial media milik Meta itu.

Padahal sebelumnya unggahan video dan foto yang ada di akun Instagram Lamborghini sudah mencapai ratusan. namun tiba-tiba saja mereka langsung menghapus nyaris seluruh foto dan video tersebut.

Awalnya cuma satu gambar yang disisakan oleh Lamborghini di akun Instagram mereka yakni sebuah Lamborghini Miura. Hanya saja dalam kesempatan yang sama mereka menambah dua foto lainnya yakni Lamborghini Huracan EVO warna kuning, dan Lamborghini Huracan STO warna biru.

Setelahnya hingga kini Lamborghini justru belum menambah atau menggungah lagi foto terbaru. "Kami berpikir ini hanya kesalahan admin saja. Namun sangat aneh jika dalam sekejap mereka langsung menghapus nyaris seluruh foto dengan cepat," tulis Carscoops.



Misterius, Lamborghini Hapus Nyaris Semua Foto di Instagram Kecuali 3 Mobil


Untungnya peristiwa yang terjadi di Instagram tidak terlihat di platform sosial media Lamborghini lainnya seperti TikTok, Facebook, dan YouTube. Di ketiga platform sosial media itu Lamborghini masih rajin melakukan update dan tetap mempertahankan unggahan mereka sebelumnya.

Hingga kini Lamborghini belum memberikan komentar mengenai Instagram mereka. Yang pasti hingga kini 33,7 juta pengikut Instagram Lamborghini justru bingung melihat keadaan akun Instagram kesayanan mereka.




Carscoops menyebutkan peristiwa itu bukan pertama kalinya terjadi pada akun besar di Instagram. Umumnya para selebritas kerap melakukan hal yang sama dengan menghapus seluruh foto yang ada di Instagram.

Untuk industri otomotif, mereka mencatat langkah itu pernah dilakukan oleh Jaguar saat menghapus seluruh unggahan yang pernah dilakukan selama 10 tahun terakhir. Langkah itu ternyata dilakukan untuk menyambut Jaguar F-Pace SVR baru.

Bukan kebetulan juga pada 29 Maret 2023 nanti, Lamborghini memang akan meluncurkan suksesor dari Lamborghini Aventador. Jadi berharap saja setelah tanggal itu Lamborghini mengembalikan kembali seluruh unggahan mereka yang ada sebelumnya di Instagram.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2810 seconds (0.1#10.140)