Kenyamanan Lahir Batin Mudik Lebaran dengan #DiantarSangBintang

Kamis, 23 Maret 2023 - 18:18 WIB
loading...
A A A
Omesh pun mengaku kendaraan yang ia gunakan untuk mudik ada dua mobil, yaitu Hyundai Palisade dan Hyundai Stargazer. Pilihan ini bagi Omesh merupakan yang terbaik karena memberikannya kenyamanan saat berkendara.



Kenyamanan Lahir Batin Mudik Lebaran dengan #DiantarSangBintang

Kelebihan Mobil Keluarga saat Mudik Lebaran

Saat ini Hyundai Stargazer bisa dikatakan merupakan mobil keluarga yang sangat lengkap untuk sebuah kendaraan mudik. Bisa dikatakan mobil keluarga dari Hyundai itu bisa menawarkan kenyamanan dan keamanan lahir batin buat perjalan mudik.

Di atas kertas, Hyundai Stargazer punya ukuran panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.690 mm, dan jarak sumbu roda 2.780 mm. Dengan memiliki ukuran ini, kabin mobil tersebut terasa luas.

Head room dan leg room pada Hyundai Stargazer pun cukup luas. Joknya sendiri terasa empuk diduduki dengan dibalut bahan memory foam, sehingga kenyamanan saat berada di kabin Stargazer benar-benar terjamin.

Selain itu, Hyundai Stargazer dapat memuat orang hingga tujuh penumpang. Kelebihan lainnya adalah Hyundai Stargazer punya captain seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime sebagai varian tertinggi.

Adapun keunggulan dari penggunaan opsi captain seat. Pertama, jok tersebut biasanya dilengkapi dengan armrest. Kedua, akses masuk ke baris ketiga lebih mudah.

Penumpang tidak perlu melipat kursi baris kedua saat ingin duduk di jok baris tersebut. Penggunaan captain seat juga membuat interior mobil jadi terlihat lebih modern serta eksklusif.

Selain captain seat, Stargazer juga memiliki meja lipat di baris kedua sehingga penumpang bisa menaruh makanan, minuman, atau barang yang ringan seperti ponsel.

Perjalanan mudik juga diyakini tidak akan melelahkan pengemudi karena mobil keluarga yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat itu mempunyai cruise control. Adanya fitur tersebut memudahkan Carmudi saat test drive mobil ini.

Cruise control dapat membuat kecepatan mobil diatur secara konstan dari tombol di setir kemudi, sehingga pengemudi tidak terlalu merasa capek saat pulang mudik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3330 seconds (0.1#10.140)