Viral, Video Tentara Amerika Punya dan Pamer Honda Vario Ini Faktanya

Selasa, 28 Maret 2023 - 07:30 WIB
loading...
Viral, Video Tentara Amerika Punya dan Pamer Honda Vario Ini Faktanya
Skutik Vitacci Clash 200 EFI yang mirip dengan Honda Vario 150 viral belakangan ini. Foto/Screen Capture TikTok
A A A
JAKARTA - Video TikTok seorang tentara Amerika Serikat yang memiliki Honda Vario viral dan mengejutkan masyarakat Indonesia. Pasalnya tentara yang bernama Jefferson Von Solis itu berupaya membeli berbagai part atau komponen Honda Vario di Indonesia.

Tidak hanya itu, Jefferson Von Solis bahkan mengajak rekan-rekannya sesama tentara mencoba skutik yang sangat popular di Asia itu. Dalam video itu banyak teman-temannya yang justru kesulitan mengendarai Honda Vario.

"Saat rekanmu mencoba skutik Asia untuk pertama kalinya. Dia malah tidak sengaja menekan tombol matikan mesin," tulis Jefferson Von Solis.

Video-video TikTok milik Jefferson Von Solis itu langsung jadi perhatian masyarakat Indonesia. Banyak dari mereka yang keheranan ada Honda Vario di Amerika Serikat.



Viral, Video Tentara Amerika Punya dan Pamer Honda Vario Ini Faktanya


"Itu Honda Vario tapi kenapa tidaknya punya radiator," tulis salah satu pengikut Jefferson Von Solis dari Indonesia.

Faktanya Honda memang tidak menjual Honda Vario di negeri Paman Sam itu. Skutik itu tidak lain adalah skutik buatan Vitacci yakni Clash 200 EFI.

Vitacci Motorcycles sendiri merupakan perusahaan importir sepeda motor untuk wilayah Amerika Serikat. Jadi mereka membawa motor-motor yang cukup jarang dijual di Amerika Serikat. Contohnya Vitacci Clash 200 EFI yang mirip dengan Honda Vario 150 baru di Indonesia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)