Hayaidesu Sukses Manjakan Penggemar Riding Bareng di Thailand

Selasa, 28 Maret 2023 - 13:11 WIB
loading...
Hayaidesu Sukses Manjakan Penggemar Riding Bareng di Thailand
Selama sepekan Hayaidesu mengajak penggemar dan influencer keliling Thailand sejauh 1.000 kilometer. Foto-foto/DOK. Hayaidesu.
A A A
JAKARTA - Hayaidesu memberikan kesempatan istimewa buat penggemar Instagram mereka dengan mengajak riding bareng di Thailand dalam acara bertajuk Hayaidesu The Ride Thailand yang digelar pada 17-24 Maret 2023 lalu.

Ketiga follower yang terpilih itu dadalah Deni dari Jawa Barat, Deshen dari DKI Jakarta, dan Indra yang datang dari Banten. Ketiganya terpilih setelah sukses memenangi kompetisi yang diadakan oleh Hayaidesu di Instagram.

Selain Followers, Hayaidesu juga membawa serta dua orang influencer yaitu @mblo_rizki dan @billaaaid. Mereka juga mengajak distributor Hayaidesu bernama Ivan, tiga orang tim Hayaidesu, serta dua orang dari Riple Motorental yang berperan sebagai Road Captain di Hayaidesu The Ride.



Hayaidesu Sukses Manjakan Penggemar Riding Bareng di Thailand


Perjalanan Hayaidesu The Ride Thailand berlangsung menarik. Pasalnya mereka mengelilingi Thailand hingga jarak 1.000 kilometer selama lima hari. Rute yang ditempuh yakni Bangkok–Kanchanaburi–Ayutthaya–Nakhon Ratchasima–Pattaya–Bangkok.

Diketahui Hayaidesu The Ride dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pengalaman kepada para pesertanya tentang bagaimana dunia otomotif di Thailand dan merasakan sensasi berkendara motor di Thailand. Petualangan itu juga dilakukan untuk meluncurkan Jaket Windbreaker pertama dari Hayaidesu. Jaket Windbreaker itu sangat istimewa karena ringan dan nyaman serta cocok digunakan saat berkendara di negara tropis seperti Indonesia.



Hayaidesu Sukses Manjakan Penggemar Riding Bareng di Thailand


“Terima kasih buat Hayaidesu yang udah ngajak gue dan teman-teman followers yang lain, ini keren banget pokoknya inget ini bakal jadi sejarah hidup gue, keren banget,” ujar Indra.

Hal yang sama dirasakan oleh Deni yang mengatakan petulangan Hayaidesu The Ride Thailand jadi pengalaman yang sangat istimewa. “Keren banget Hayaidesu, saya seneng banget bisa diajak ke Thailand buat riding dan ketemu temen-temen baru, pengalaman yang tidak terlupakan ini sih," kenangnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3936 seconds (0.1#10.140)