Edan, Floyd Mayweather Jr Pasang TV 45 Inci di Mobil Rolls-Royce Limousine

Rabu, 29 Maret 2023 - 15:16 WIB
loading...
Edan, Floyd Mayweather Jr Pasang TV 45 Inci di Mobil Rolls-Royce Limousine
Floyd Mayweather Jr menghabiskan uang sebesar Rp2,7 miliar untuk modifikasi mobil kesayangannya. Olahfoto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Petinju legendaris Floyd Mayweather Jr ternyata tidak pernah puas dengan mobil modifikasi miliknya. Kali ini dia nekat memasang TV 45 inci di Rolls-Royce Limousine koleksi pribadi.

Mobil mewah dari Inggris itu memang sudah berkali-kali dipermak oleh Floyd Mayweather Jr. Termasuk saat olahragawan kelahiran 24 Februari 1977 itu ingin membuat Rolls-Royce Phantom miliknya jadi lebih panjang seperti limousine.

Saat itu Floyd Mayweather Jr meminta bantuan modifikator terkenal Obi Okeke dari Doctor Bugatti untuk mewujudkan rencana gila itu. Nyatanya begitu selesai dibuat, legenda tinju dunia itu justru masih belum merasa cukup.

Pasalnya masih banyak ruangan tersisa di bagian interior yang perlu diisi. Dari situlah dia terpikir untuk memasang televisi berukuran 45 inci.



Edan, Floyd Mayweather Jr Pasang TV 45 Inci di Mobil Rolls-Royce Limousine


Televisi itu bukan sekadar televisi. Obi Okeke memanfaatkan televisi itu sebagai sistim hiburan. Untuk membuat suasana meriah televisi itu disambungkan dengan sistem tata suara berkekuatan 2.000 watt.

Tidak hanya itu, Obi Okeke mengaku Floyd Mayweather Jr ingin agar mesin V12 6,75 liter yang digendong Rolls-Royce Phantom II generasi ketujuh itu diganti. Hanya saja dia masih merahasiakan mesin yang digunakan di mobil mewah tersebut.




Bagian interior juga mendapatkan sentuhan yang unik. Untuk bagian ini Floyd Mayweather Jr ingin agar karpet mobil terbuat dari bulu cerpelai. Tidak main-main untuk karpet istimewa itu dia harus mengeluarkan biaya sebesar USD44.000 atau setara Rp661,2 juta.

Autoevolution menyebutkan biaya modifikasi yang dikeluarkan mencapai USD180.000 atau mencapai Rp2,7 miliar.

Angka itu tidak akan jadi masalah buat Floyd Mayweather Jr. Saat ini dia merupakan salah satu orang terkaya di dunia dengan total harta kekayaan mencapai USD410 juta atau setara Rp6,1 triliun.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)