Limited Edition, Vespa Primavera Color Vibe Dibanderol Rp60 Juta

Rabu, 05 April 2023 - 06:31 WIB
loading...
Limited Edition, Vespa Primavera Color Vibe Dibanderol Rp60 Juta
Vespa Primavera Color Vibe memiliki tampilan lebih berwarna dan berani, sekaligus menjadi milestone baru pada dunia otomotif, fesyen, dan gaya hidup. Foto/Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition resmi diluncurkan dan dibanderol Rp60 juta on the road (OTR) Jakarta. Vespa Primavera Color Vibe memiliki tampilan lebih berwarna dan berani, sekaligus menjadi milestone baru pada dunia otomotif, fesyen, dan gaya hidup.

PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition di Jakarta, Selasa (4/3/2023). Ini juga sebagai komitmen Piaggio Indonesia untuk memberikan warna baru kepada konsumen Tanah Air.

“Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas. Ini mencerminkan Vespa selalu mengedepankan visi untuk selalu berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.



Vespa Primavera Color Vibe hadir dalam dua warna, yakni Orange Tramonto (oranye-biru) dan Blue Audace (biru-oranye). Terdapat juga warna hitam yang memberikan kesan sporty dan juga elegan model baru Vespa Primavera.

Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam, karena itu desain warna ini mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan. Sedangkan Audace yang berarti tegas, mencerminkan kepribadian yang berani dan menyenangkan.

Kontras mencolok dan kombinasi memikat dari pilihan dua warna Blue Audace dan Orange Tramonto dipadukan dengan detail hitam sporty, yang menjadikan karakter stylish Vespa cukup menonjol pada Vespa Primavera Color Vibe.
Limited Edition, Vespa Primavera Color Vibe Dibanderol Rp60 Juta


Desain garis hitam tersebut ditampilkan di sisi front shield dan panel samping, list hitam di lampu depan dan rangka ringan pada lampu belakang, serta di sepanjang lambang Vespa pada spakbor depan.



Bicara harga, Primavera Color Vibe lebih mahal dibandingkan dengan Primavera yang edisi biasa. Di situs resmi Vespa Indonesia, Primavera dibanderol Rp50,7 juta dan Primavera S dihargai Rp53,2 juta. Sedangkan Vespa Primavera Color Vibe dibanderol Rp60 Juta.

Di Indonesia, Vespa Primavera Color Vibe dibekali mesin 150 cc, sama seperti yang telah beredar selama ini. Sedangkan spek lainnya juga sama seperit yang sudah dipasarkan, yakni velg 12 inch dengan ban ukuran 110/70 depan dan 120/70 belakang.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)