Toyota Agya Mobil Favorit Bule-bule di Canggu

Jum'at, 07 April 2023 - 07:37 WIB
loading...
Toyota Agya Mobil Favorit Bule-bule di Canggu
Toyota Agya GR Sport saat diuji coba melewati jalanan kota dan pedesaan di Bali. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Toyota Agya ternyata punya tempat tersendiri bagi konsumen di Bali. Secara khusus, turis asing yang sedang berkunjung dalam jangka waktu lama. Hal tersebut diungkap oleh Branch Manager Agung Toyota Bali Andrei Gramico Hamonangan.

”Agya memang diminati bule-bule di Canggu. Karena mobilnya kecil, harganya terjangkau, irit BBM, serta kualitasnya bagus. Cocok untuk melewati jalanan di Bali yang sempit dan berkelok-kelok,” katanya.

Karena itu, Andrei percaya diri bahwa Toyota Agya GR Sport akan diterima dengan baik oleh konsumen di Bali. “40 persen konsumen pembeli Toyota Agya adalah first buyer alias pembeli mobil pertama,” ungkapnya.

Interactive Communication Department Head PT Toyota Astra Motor Dimas Aska menyebut bahwa pihaknya terus mendorong fasilitas GR Zone di cabang-cabang tertentu Toyota. Salah satunya di Agung Toyota Bali.

Toyota Agya Mobil Favorit Bule-bule di Canggu

GR Zone merupakan fasilitas yang dibuat untuk memperkenalkan brand gazoo racing. Isinya berbagai informasi mengenai kendaraan Toyota GR, juga merchandise, aksesoris hingga parts bertemakan GR yang dapat dipesan dan dibeli.

Konsep GR Zone ikut mendongkrak brand Toyota di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di Bali.

”Karena itu kedepannya kami berupaya terus menghadirkan lebih banyak model Gazoo Racing. Salah satu daya tarik model GR Sport adalah pilihan kustomisasi. Dulu mobil harus dimodif. Sekarang sudah disediakan kustomisasi resmi dengan berbagai pilihan aksesoris dan parts resmi Gazoo Racing,” beber Dimas.



Toyota Gazoo Racing merupakan divisi balap motorsport global Toyota yang bertugas untuk meningkatkan performa mobil.

Divisi ini juga kerap berlaga di ajang balap bergengsi dunia. Beberapa ajang balap dunia bergengsi kerap diikuti oleh tim Toyota Gazoo Racing. Termasuk World Rally Championship (WRC), World Endurance Championship (WEC), dan Dakar Rally.

Meski resmi dibentuk pada 2015, jejak langkah Toyota Gazoo Racing sebenarnya sudah dimulaipada2007.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2782 seconds (0.1#10.140)