Pilih Kasih Soal Es Krim, MINI Bikin Marah Masyarakat China

Jum'at, 21 April 2023 - 16:00 WIB
loading...
Pilih Kasih Soal Es Krim, MINI Bikin Marah Masyarakat China
MINI China lebih memilih memberikan es krim ke orang asing ketimbang warga sendiri. Hal itu membuat marah banyak orang. Foto/Inside Paper.
A A A
JAKARTA - MINI China mendapat kritikan keras dari masyarakat karena pilih kasih dalam memberikan es krim di pameran otomotf, Shanghai Auto Show 2023 yang telah berlangsung selama sepekan ini.

Peristiwa bermula saat MINI China ingin memmberikan layanan khusus di Shanghai Auto Show 2023. Mereka memberikan es krim kepada pengunjung yang datang ke booth mereka.

Masalahnya adalah pihak yang memberikan es krim justru terkesan pilih kasih. Mereka tidak mau memberikan es krim tersebut ke pengunjung lokal. Perlakuan berbeda justru diberikan ke orang-orang asing yang datang ke booth. Mereka langsung dapat es krim tanpa repot.

Bahkan saat pengunjung lokal menanyakan hal itu, pihak pengelola booth MINI justru akhirnya memutuskan untuk menyimpan es krim agar tidak terus-terusan diminta.



Pilih Kasih Soal Es Krim, MINI Bikin Marah Masyarakat China


Hal itu membuat masyarakat China marah besar. Halaman resmi MINI China yang ada di situs popular Weibo langsung diserang. Mereka kecewa karena MINI China terkesan pilih kasih soal es krim.

Tidak main-main jutaan orang langsung menyerang MINI China habis-habisa. Sampai-sampai halaman MINI China jadi halaman terbanyak kedua yang paling sering dibaca.

"Berupaya untuk ramah, es krim ternyata diutamakan untuk orang asing," tulis salah satu pembaca di Weibo.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)