Daftar Artis Indonesia dengan Koleksi Mobil Mewah Limited Edition, Ada yang Seharga Rp20 Miliar

Kamis, 11 Mei 2023 - 15:21 WIB
loading...
Daftar Artis Indonesia dengan Koleksi Mobil Mewah Limited Edition, Ada yang Seharga Rp20 Miliar
Raffi Ahmad dan Nagita berfose di mobil mewah mereka. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Artis tajir di Indonesia, memiliki koleksi mobil mewah. Beberapa mobil mereka bahkan edisi terbatas atau limited edition yang tidak semua punya.

Dirangkum dari sejumlah sumber, ada banyak artis yang memiliki mobil limited edition sebagai berikut:

Raffi Ahmad

Dunia otomotif sudah lama dilakoni Raffi Ahmad. Hingga saat ini ada sederet mobil mewah dari beragam model, mulai yang klasik sampai yang modern, yang dimiliki oleh pria berjuluk Sultan Andara itu.



Salah satu koleksinya merupakan mobil edisi terbatas. Adalah Rolls Royce Phantom, mobil dengan harga Rp20 miliar ini dibeli Raffi untuk diberikan kepada sang istri, Nagita Slavina.

Rolls-Royce Phantom merupakan mobil yang sangat spesial. Di keluarga Rolls-Royce yang dijual massal, mobil itu merupakan top of the line atau flagship. Mobil ini kerap digunakan orang-orang terkenal dunia.

Beberapa nama besar yang akrab dengan Rolls-Royce Phantom mulai dadi vokalis The Beatles John Lennon, pasangan musisi Jay-Z dan Beyonce, David Beckham, hingga desainer Karl Lagerfeld.

Hotman Paris

Pengacara kondang, Hotman Paris juga diketahui memiliki mobil edisi terbatas, Lamborghini Huracan Evo Spyder. Mobil dengan bandrol harga Rp12 miliar ini merupakan satu-satunya di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2157 seconds (0.1#10.140)