Bawa Teknologi Unggulan, DFSK Glory i-Auto Resmi Hadir di Indonesia

Rabu, 22 Juli 2020 - 22:17 WIB
loading...
Bawa Teknologi Unggulan, DFSK Glory i-Auto Resmi Hadir di Indonesia
DFSK Glory i-Auto Resmi Hadir di Indonesia. FOTO/ For SINDOnews
A A A
JAKARTA - DFSK akhirnya mulai meniagakan DFSK Glory i-Auto kepada seluruh konsumen di Indonesia setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya di pertengahan tahun 2019. Peluncuran kali ini dilakukan secara online memanfaatkan teknologi terkini, di tengah Pandemik Covid-19, yang sejalan dengan nafas DFSK Glory i-Auto sebagai Intelligent SUV yang siap menjadi solusi mobilitas konsumen di Tanah Air. ( )

DFSK Glory i-Auto menawarkan desain mewah yang atraktif, performa yang luar biasa, sampai dengan sejumlah fitur canggih yang menjadikannya sebagai salah satu SUV tercanggih yang ada di kelasnya. CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, berharap kehadiran SUV terbaru ini bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi New Normal dan meminimalisir bepergian dengan transportasi umum. (Baca: Gibran Diyakini Menang Pilwalkot Solo, Selamat Datang Dinasti Politik Baru)

"DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. DFSK merilis Intelligent SUV ini secara online, dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era New Normal," ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, Rabu (22/7/2020).

Sekarang ini, konsumen sudah bisa memesan DFSK Glory i-Auto di seluruh dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kendaraan atraktif dan modern ini ditawarkan dengan harga Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta).

Kehadiran DFSK Glory i-Auto menjadi pembuktian serta contoh bagaimana DFSK mengimplementasikan nilai 'All For Customers' dan mengupayakan yang terbaik bagi konsumen. Merek otomotif terkemuka asal China ini menunjukan dan mencoba menyesuaikan DFSK Glory i-Auto dengan kebutuhan konsumen di Indonesia yang inginkan kendaraan berkualitas, penuh dengan fitur modern dan canggih, serta harga yang kompetitif.

Sejak perkenalan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK tidak serta merta langsung meluncurkan DFSK Glory i-Auto. Tim Research and Development (R&D) mencoba mendengarkan masukan dari konsumen di Indonesia, termasuk mengenai fitur perintah suara, performa, desain eksterior, sampai kenyamanan di interior.

"Beberapa peningkatan sebanyak lebih dari 80% telah dilakukan, termasuk fitur perintah suara yang lebih cerdas, performa yang lebih kuat, tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah. Semua ini dihadirkan untuk memenuhi masukan dan harapan dari konsumen di Indonesia," ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, di kesempatan yang sama.

DFSK memanfaatkan tim R&D yang berada di beberapa lokasi untuk memahami tren otomotif, termasuk pengembangan teknologi yang digunakan. Langkah ini dilakukan DFSK untuk mengantisipasi perubahan tren otomotif yang terjadi dalam beberapa tahun ke belakang, termasuk di pasar otomotif Indonesia, dimana mobil tidak hanya sekedar alat mobilitas semata.

Konsumen di era sekarang ini melihat berbagai hal selain kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas. Konsumen banyak yang menginginkan kendaraan dilengkapi dengan fitur yang lengkap, tampilan yang menarik, serta aspek kenyamanan sebagai poin-poin penting dalam memiliki kendaraan.

"Kendaraan dengan fitur yang lengkap dan canggih sekarang ini didominasi oleh kendaraan-kendaraan high-end dan ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi bagi rata-rata konsumen di Indonesia. Dengan diluncurkannya DFSK Glory i-Auto, konsumen kini dapat menikmati teknologi dan kemewahan yang ditawarkan hanya dengan harga Rp 300 jutaan saja," tutur Franz Wang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)