Bergaya Retro Modern, Skuter Listrik Ini Makin Unik dengan Kelir Ungu

Kamis, 18 Mei 2023 - 20:28 WIB
loading...
Bergaya Retro Modern, Skuter Listrik Ini Makin Unik dengan Kelir Ungu
Tampil dengan gaya retro modern, skuter listrik berkelir ungu ini menarik perhatian pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Foto/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Tampil dengan gaya retro modern, skuter listrik berkelir ungu ini menarik perhatian pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 . Skuter listrik Keeway EV ANNE ini merupakan buatan ATPM PT Benelli Motor Indonesia.

Keeway EV ANNE dihadirkan sebagai salah satu varian yang mendapatkan subsidi kendaraan listrik dari pemerintah. Dengan gaya retro modern, Keeway EV Anne sudah dilengkapi dengan fitur yang mumpuni untuk sebuah motor listrik.

Untuk spesifikasinya, Keeway EV Anne dilengkapi dengan dinamo sebesar 1200 watt dan kapasitas baterai 60V/30Ah Lithium LiFePo4. Untuk pengisian baterai Keeway EV Anne dari nol hingga full penuh, membutuhkan waktu 6 jam.



Skuter listrik ini dilengkapi dengan 3 mode percepatan yang bisa melaju hingga kecepatan 60 km/jam dengan jarak tempuh sejauh 70 km. Untuk pilihan warnanya memang baru hanya tersedia satu warna yang unik, yakni Ungu.

Untuk harga, skuter listrik ini dibanderol di bawah Rp20 juta. Bagi yang ingin membeli motor tersebut, Steven Kentjana Putra selaku CEO PT Benelli Motor Indonesia mengatakan bisa memesan jauh-jauh hari.

“Sistem pre order, OTR Rp19.800.000 (belum dipotong subsidi) lagi proses agar pembeli bisa dapat subsidi, sekitar juni. Tujuan saya untuk membantu konsumen yang mendapatkan program subsidi, ini inden yah, kalau pesan sekarang-sekarang ini saya usahakan September sudah ada,” tutur Steven Kentjana, Kamis (18/5/2023).



Lebih lanjut Steven menambahkan, untuk yang ingin memesan skuter listrik Keeway EV Anne tersebut, tidak memerlukan Down Payment. Calon pembeli hanya perlu mengisi beberapa data diri.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4018 seconds (0.1#10.140)