Dipakai hanya 500 Km, Wuling Air ev Bekas KTT ASEAN Digaransi Bak Mobil Baru

Selasa, 23 Mei 2023 - 23:23 WIB
loading...
Dipakai hanya 500 Km, Wuling Air ev Bekas KTT ASEAN Digaransi Bak Mobil Baru
Wuling Air ev bekas KTT ASEAN dijamin garansinya seperti mobil baru. Foto: dok Wuling
A A A
JAKARTA - Wuling Air ev bekas Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN ke-42 yang dihelat di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada 9-11 Mei lalu ternyata banyak diminati. Selain diskon besar, Wuling juga memberikan jaminan garansi mobil baru.

“Intinya itu unit baru. Seperti mobil baru dan hanya dipakai di KTT ASEAN. Kilometernya sedikit, tidak sampai 500 km. Memang ada yang di bawah 1.000 km, tapi kebanyakan kurang dari 500 km,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani saat ditemui di Solo
Dipakai hanya 500 Km, Wuling Air ev Bekas KTT ASEAN Digaransi Bak Mobil Baru

Dian Asmahani memastikan mengenai purnajual atau aftersales Wuling Air ev bekas KTT ASEAN karena akan diperlakukan seperti mobil baru. Begitu juga dengan garansi yang diberikan kepada konsumen.

“Jadi sama seperti mobil baru. Waranty segala macem kita samakan dengan mobil baru. Hanya saja karena memang pemakaiannya bekas KTT, tapi waranty service sama seperti mobil baru,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Dian juga mengungkapkan bahwa Wuling Air ev bekas KTT ASEAN sudah laku terjual pada pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang digelar pada 17-21 Mei lalu.



Dian mengatakan hal itu terjadi karena ada banyak keuntungan yang didapatkan dari membeli unit eks KTT tersebut. Seperti diskon Rp15 juta, ditambah dengan potongan PPN (Pajak Pertambahan Nilai) hingga Rp26 juta, dan purnajual yang sama dengan mobil baru.

“Sudah habis. Di PEVS 2023 kita memang pasarkan di sana, dan itu disambut baik konsumen. Seluruh unit KTT ASEAN sudah ludes sudah habis terjual di pameran kemarin,”ucapnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6409 seconds (0.1#10.140)