Tingkatkan Penjualan, KIA Tawarkan Carens 6 Kursi dengan Captain Seat

Rabu, 24 Mei 2023 - 05:51 WIB
loading...
A A A
Selain itu penumpang juga dimanjakan dengan banyak fitur unggulan. Ragam fitur unggulan yang ada pada Kia Carens, antara lain Front Ventilated Seats yang berfungsi mendinginkan 2 jok depan, lalu ada Sunroof, Ambient Light, serta Wireless Charging yang akan memudahkan penumpang dan pengemudi untuk mengisi daya smartphone secara nirkabel.

Tersedia juga pengisian daya smartphone Type C di semua baris jok. Belum cukup sampai di situ, penumpang dan pengemudi KIA Carens juga akan dimanjakan dengan hadirnya sistem infotainment dengan head unit layar sentuh berukuran delapan inci yang dapat terkoneksi Apple CarPlay dan Android Auto secara wireless serta didukung dengan audio premium lansiran Bose dengan delapan speaker.

Untuk akses ke jok baris ketiga, tersedia fitur One Touch Electric Tumble yang dapat melipat jok baris kedua secara otomatis dengan hanya menekan satu tombol. Soal fitur keselamatan, Kia Carens 1.5L IVT 6-seaters dilengkapi dengan Airbags sebanyak 6 titik, serta tersemat juga fitur Front and Rear Parking Sensors, Hill Start-assist Control (HAC), Downhill Braking Control (DBC), hingga Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Diketahui Kia Carens 6 Seater dijual di harga Rp414,6 juta. Mobil ini akan berhadap-hadapan dengan MPV medium lainnya seperti Toyota Innova dan Toyota Innova Zenix.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8176 seconds (0.1#10.140)