Hitung-hitungan Kelebihan Mitsubishi Xpander Exceed yang Harganya Mulai Rp271,5 Juta

Selasa, 23 Mei 2023 - 22:12 WIB
loading...
Hitung-hitungan Kelebihan Mitsubishi Xpander Exceed yang Harganya Mulai Rp271,5 Juta
Mitsubishi Xpander Exceed memiliki desain eksterior yang sama dengan Mitsubishi Xpander Ultimate. Foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Xpander memiliki banyak varian untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen. Saat ini ada empat varian Mitsubishi Xpander yang tersedia yakni Ultimate, Sport, Exceed, dan GLS.

Saat ini Mitsubishi Xpander Ultimate merupakan varian tertinggi dengan banderol Rp312,9 juta. Tentunya harga tersebut sesuai dengan fitur-fitur dan kelengkapan yang jauh lebih keren dibanding varian lainnya.

Sementara varian lainnya Sport, Exceed, dan GLS hadir dengan tawaran yang berbeda. Untuk entry level sebenarnya posisi tersebut diisi oleh Mitsubishi Xpander GLS. Hanya saja PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memanfaatkan varian GLS untuk mengisi pasar fleet atau armada yang kerap dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan.

Untuk segmen retail, Mitsubishi Xpander Exceed diyakini merupakan varian yang paling cocok. Pembeli varian Exceed merupakan konsumen retail yang memang tidak terlalu punya banyak dana namun tetap ingin merasakan keunggulan dan kenyamanan yang dimiliki Mitsubishi Xpander.

"Saya ambil tipe Exceed karena memang dana saya terbatas. Saya sudah sangat suka dengan kenyamanan yang ditawarkan oleh Mitsubishi Xpander," ujar Setyo, pemilik Mitsubishi Xpander Exceed tahun 2022.



Hitung-hitungan Kelebihan Mitsubishi Xpander Exceed yang Harganya Mulai Rp271,5 Juta


Dia mengatakan kenyamanan adalah faktor utama buat dia dalam memilih mobil. Mobil jadi tidak menyenangkan jika kenyamanannya buruk meski sudah banyak dijejali oleh fitur-fitur terbaru.

"Buat apa kalau audionya bagus tapi kenyamanannya buruk. Kan bahaya kalau begitu," terang Setyo.

Lebih lanjut Setyo paham jika banyak orang memandang Mitsubishi Xpander Exceed masih kurang dari segi kelengkapan. Hanya saja menurut dia hal itu bisa ditingkatkan perlahan-lahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)