Penuh Fitur Canggih, Piaggio Hadirkan New Vespa GTS

Rabu, 07 Juni 2023 - 06:36 WIB
loading...
Penuh Fitur Canggih, Piaggio Hadirkan New Vespa GTS
New Vespa GTS tampil dengan warna baru dan penambahan fitur yang lebih canggih. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Vespa GTS yang baru dihadirkan PT Piaggio Indonesia menawarkan tiga varian, yaitu Vespa GTS Classic, Super Sport, dan Super Tech. Tiga varian anyar Vespa GTS tampil dengan warna baru dan penambahan fitur yang lebih canggih.

Jajaran keluarga baru Vespa GTS mengalami peningkatan signifikan dengan menggabungkan gaya yang unik . Termasuk serangkaian peningkatan teknis untuk memastikan keselamatan kendaraan dan kenyamanan, disertai sentuhan khas pada detail gaya.

Vespa GTS adalah salah satu kendaraan roda dua yang paling dicintai di dunia yang mengikuti jejak legendaris "Vespone". Vespa dengan body besar dan lebar sertaberbahan baja ini dikenal memiliki stabilitas lebih di jalan dan kepercayaan diri ketika berkendara.



“Hari ini, dengan bangga kami memperkenalkan, bukan hanya satu tapi tiga keluarga Vespa GTS, yaitu Classic, Super Sport, dan Super Tech," kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Marco mengatakan Vespa GTS model terbaru dihadirkan berdasarkan keinginan konsumen untuk kebanggaan berkendara. Performa besar dan teknologi canggih juga disematkan pada model terbaru demi kenyamanan berkendara.

"Dari generasi ke generasi, Vespa selalu hadir dengan produk otentik yang menjadikannya ikon gaya hidup dan bentuk ekspresi kepribadian pengendara. Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan," ujar Marco.

Fitur baru yang hadir, di antaranya new analog LCD digital pada Vespa GTS Classic dan Super Sport. Dibalut dengan warna hitam, layar TFT hadir lebih besar dengan menampilkan beragam informasi yang dapat memudahkan pengendara.



Sedangkan pada Vespa GTS Super Tech masih mengusung layar TFT 4,3 inci, hanya saja tampilannya lebih atraktif. Terdapat juga tombol untuk membuka jok pada saddle dan penempatan joystick baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)