Ducati Hadirkan Paniagale V2 2023 dengan Polesan Warna Hitam Elegan

Rabu, 07 Juni 2023 - 16:47 WIB
loading...
Ducati Hadirkan Paniagale V2 2023 dengan Polesan Warna Hitam Elegan
Ducati Hadirkan Paniagale V2 2023. FOTO/ RA
A A A
MILAN - Ducati resmi memperkenalkan superbike Panigale V2 2023 dengan memperkenalkan livery Black on Black baru yang lebih elegan.



Meski hadir dalam warna hitam, ia juga disuntikkan elemen warna kontras merah yang terdapat pada logo Panigale, strip pelek, serta tulisan Ducati di tangki bahan bakar.

Sebagai standar, Ducati Panigale V2 dilengkapi dengan fitur superbike sejati termasuk swingarm aluminium tunggal, rangka monocoque, desain fairing dua lapis, serta dua ventilasi udara besar yang juga menampung unit lampu LED penuh.

Sedangkan bagian belakangnya mengusung desain 'bersayap' yang terinspirasi dari spoiler mobil, diikuti dengan desain lampu LED yang juga berbentuk sayap.


Ducati Panigale V2 ditenagai oleh mesin Superquadro 955 cc yang mampu menghasilkan tenaga 155 hp @10.750 rpm, serta torsi 104 Nm @9.000 rpm, dikawinkan dengan transmisi rasio enam percepatan dibantu kopling basah dan Ducati Quickshift up. /turun sistem pengubah cepat EVO .

Semua sisa pembakaran disalurkan melalui unit muffler yang kompak, serta unit twin catalytic converter untuk memungkinkan superbike ini memenuhi standar emisi Euro 5.

Berkontribusi pada penanganan yang sangat baik di sirkuit adalah hadirnya sistem suspensi garpu depan Showa BPF 43 mm yang dapat disesuaikan, diikuti oleh peredam kejut tunggal Sachs di bagian belakang, dan ban Pirelli Diablo Rosso IV Corsa ukuran 120/70 ZR17 depan dan 180 /60 ZR17 belakang belakang.

Seperti dilansir dari Rideapart, ada beberapa mode berkendara yang bisa dipilih melalui layar TFT full color display berukuran 4,3 inci.

Tak ketinggalan, sistem kontrol inersia enam sumbu yang memungkinkan Ducati Panigale V2 dilengkapi berbagai fitur kontrol elektronik antara lain ABS Cornering EVO, Ducati Wheelie ControL EVO, Ducati Traction Control EVO 2, serta Engine Brake Control EVO .
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7199 seconds (0.1#10.140)