Mobil SUV Baru Mitsubishi Kepergok Uji Coba di Tol Cikampek, Ini Detail yang Menarik

Sabtu, 24 Juni 2023 - 10:55 WIB
loading...
Mobil SUV Baru Mitsubishi Kepergok Uji Coba di Tol Cikampek, Ini Detail yang Menarik
SUV yang diduga sebagai model terbaru Mitsubishi terlihat melakukan uji coba di tol Jakarta-Bandung. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang beredar di dunia maya menunjukkan tahapan uji coba mobil SUV baru yang diyakini dari Mitsubishi . Uji coba dilakukan di tol Jakarta-Bandung.

Tanda-tanda hadirnya mobil SUV baru Mitsubishi semakin jelas. Baru-baru ini beredar sebuah video pendek berdurasi 10 detik yang memperlihatkan tahapan uji coba. Diyakini mobil yang tengah diuji coba itu adalah mobil SUV baru dari Mitsubishi.

Dalam video tersebut terlihat mobil SUV medium itu masih diselubungi dengan kamuflase. Tahapan uji coba sendiri diketahui dilakukan di jalan tol Jakarta-Bandung.

Hal itu terlihat dari papan informasi jalan yang menunjukkan pintu informasi Cikampek-Jakarta-Bandung. Masih dalam video yang beredar itu terdapat beberapa detail yang cukup menarik dari mobil SUV kompak tersebut.

Pertama ground clearance mobil yang cukup tinggi. Hal itu terlihat saat mobil yang masih penuh dengan kamuflase itu berada di samping mobil lain. Dalam kondisi itu terlihat ground clearance mobil SUV baru Mitsubishi itu terlihat lebih tinggi.

Tentu kondisi tersebut jadi sangat ideal untuk kondisi jalan di Tanah Air.

Detail lainnya adalah dimensi mobil yang terlihat besar di bagian belakang. Hal itu terlihat saat video yang beredar itu menampilkan sisi samping mobil.

Mobil SUV Baru Mitsubishi Kepergok Uji Coba di Tol Cikampek, Ini Detail yang Menarik

Terlihat bagian depan mobil dari pilar A hingga ke bonnet memiliki desain yang menukik tajam. Sebaliknya dari pilar B hingga ke buritan terlihat lebih besar.

Setidaknya itu mengesankan ruang kabin yang lebih lapang. Jadi meski hanya mampu mengangkut lima penumpang mobil tersebut bisa tetap memberikan rasa nyaman.

Di bagian belakang, ada roof spoiler dan antena shark fin. Penggunaan roof spoiler dan antena shark fin memang sangat jamak ditemukan di SUV kompak moderen yang ada saat ini seperti Honda HR-V dan Hyundai Creta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2810 seconds (0.1#10.140)