Penyanyi Dua Lipa Dipinang Porsche, Dibayar Ratusan Miliar Rupiah

Selasa, 11 Juli 2023 - 07:13 WIB
loading...
Penyanyi Dua Lipa Dipinang Porsche, Dibayar Ratusan Miliar Rupiah
Dua Lipa resmi menjadi brand ambassador Porsche, yang kini banyak mengincar selebritis dibandingkan atlet. Foto: ist
A A A
AMERIKA - Porsche resmi menggaet penyanyi Dua Lipa sebagai brand ambassador . Nilai kontraknya diduga mencapai lebih ratusan miliar rupiah.

The Sun bahkan menyebutkan nilai kontrak tersebut jadi kerja sama yang paling mahal yang pernah dilakukan Dua Lipa. Itulah mengapa sulit bagi penyanyi berusia 27 tahun asal Inggris itu menolak tawaran Porsche.

"Dia punya kekuatan dan pesona yang sangat besar. Porsche menawarkan uang tujuh digit yang tidak bisa dia tolak," ucap sumber yang dikutip The Sun.

Dikabarkan kontrak tujuh digit yang ditawarakan ke Dua Lipa mencapai USD7 juta atau mencapai Rp106 miliar. Jumlah tersebut jauh lebih besar dibanding saat Dua Lipa jadi brand ambassador mobil asal Inggris, Jaguar.

"Uang dari Jaguar saja sudah membuat dia untung banyak. Apalagi penawaran dari Porsche. Jadi saat Porsche datang, Dua Lipa tidak perlu pikir panjang lagi," sebut sumber itu lagi.

Penyanyi Dua Lipa Dipinang Porsche, Dibayar Ratusan Miliar Rupiah

Bagi Porsche kehadiran penyanyi Dua Lipa jadi warna baru. Pasalnya selama ini Porsche justru lebih senang memilih olahragawan untu jadi brand ambassador.

Beberapa olahragawan yang saat ini masih jadi brand ambassador Porsche adalah petenis Angelique Kerber dan Emma Raducanu. Keduanya dianggap mewakili anak-anak muda berpretasi yang sangat cocok dengan semangat Porsche.



Selain itu ada juga pegolf asal Inggris Paul Casey. Jadi tidak heran jika kehadiran Dua Lipa akan jadi warna tersendiri buat Porsche.

Meski demikian bukan berarti Porsche tidak pernah bekerja sama dengan selebritas. Perusahaan mobil asal Jerman itu hingga kini masih bekerja sama dengan penyanyi Jennie dari Blackpink. Mereka bahkan membuat mobil edisi khusus buat Jennie dalamkerjasamaitu.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)