3 Mobil Terbaru Chery Bakal Hadir di Ajang GIIAS 2023, Ada yang Bertenaga Listrik

Selasa, 18 Juli 2023 - 23:47 WIB
loading...
3 Mobil Terbaru Chery Bakal Hadir di Ajang GIIAS 2023, Ada yang Bertenaga Listrik
3 mobil terbaru Chery bakal hadir di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - 3 mobil terbaru Chery bakal hadir di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 . Chery memastikan membawa 3 mobil SUV terbarunya, termasuk kendaraan listrik.

“Kami akan merilis dua varian terbaru dari line-up SUV premium dan mendatangkan mobil crossover listrik pertama yang sudah mendekati tahap final untuk desain, penentuan fitur, dan produksi,” kata Rifkie Setiawan, General Manajer Marketing PT Chery Sales Indonesia (CSI) saat Press Conference GIIAS 2023, beberapa waktu lalu.

CSI optimistis terus meningkatkan angka penjualan dengan ikut serta pada ajang GIIAS 2023 di ICE BSD City, pada 10-20 Agustus. Tercatat sejak Januari hingga Juni 2023, terjadi peningkatan penjualan dengan rata-rata 53% setiap bulannya.



Salah satu sorotan utama dari partisipasi Chery di GIIAS 2023 adalah perkenalan varian crossover BEV. Ini menandai tonggak penting dalam perjalanan Chery bersaing pada industri kendaraan listrik.

“Inovasi yang dihadirkan line-up terbaru ini akan memberikan sensasi berkendara yang maksimal. Sekaligus menjawab teknologi elektrifikasi yang akan Chery hadirkan di Indonesia,” ujar Rifkie.

Varian crossover BEV ini menunjukkan dedikasi Chery untuk mengurangi emisi karbon dan menggunakan sumber energi yang lebih bersih. Selain itu, Chery juga akan memperkenalkan lini elektrifikasi lainnya, yakni mobil hybrid.

Semua varian baru yang diperkenalkan selama GIIAS 2023 dapat langsung dipesan oleh konsumen. Selama pameran berlangsung, CSI juga akan menghadirkan program-program penjualan yang menarik bagi para pengunjung.



“Kami sangat bersemangat dengan dua varian baru ini, sehingga langsung membuka kesempatan pemesanan bagi para pengunjung GIIAS 2023. Tentu dilengkapi dengan program finansial dan garansi yang bernilai,” tuturnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)